Kasus Tewasnya Bos Cupang Belum Terkuak

Kasus Tewasnya Bos Cupang Belum Terkuak
Lokasi ditemukannya jasad korban AR di gedung bekas Koperasi Medal Raharja Jalan Pangeran Sugih Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Sumedang Selatan, baru-baru ini.
0 Komentar

Kepada Temannya, Korban AR Sempat Pamit untuk Beli Rokok

SUMEKS, Kota – Misteri tewasnya AR (20) pada Jumat (29/10) hingga saat ini 2 November 2021, belum terkuak. Warga Cimalaka ini, ditemukan berlumuran darah di gedung bekas Koperasi Medal Raharja Jalan Pangeran Sugih Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Sumedang Selatan.

Sebelum ditemukan tak bernyawa, AR sempat pamit kepada keluarga untuk menghadiri undangan pada Selasa 26 Oktober 2021 pagi.

AR dikenal oleh kerabat sangat ramah dan bersahaja. Selain itu AR juga mudah bergaul sehingga dia memiliki banyak teman yang tidak hanya di lingkungan rumahnya saja.

Baca Juga:Tidak Boleh Membeda-bedakan Pelayanan PasienTitik Awal untuk Berkiprah di Masyarakat

“Almarhum memiliki banyak sekali teman, dia orangnya murah senyum, kalau lewat depan bengkel saya juga selalu menyapa Warga di sini juga mengenal dia sebagai anak yang ramah,” jelas paman korban Dartono kepada wartawan, kemarin.

Sehari-hari, AR tinggal mengontrak bersama temannya di perumahan Blitz Cimalaka. Di lokasi tersebut, AR menjalankan usahanya beternak ikan cupang. Kediaman AR sendiri tak jauh dari kediaman orang tuanya yang berlokasi di Dusun Sukatani, Desa Nyalindung RT 1 RW 09 Kecamatan Cimalaka.

“Dia anaknya mandiri memiliki usaha sendiri beternak ikan cupang,” tambah Dartono.

Sebelumnya, AR dikabarkan menginap di kontrakan temannya yang berlokasi tidak jauh dari ditemukannya jasad AR.

Rekannya sempat menjelaskan kepada keluarga, AR pamit untuk membeli roko dengan hanya berjalan kaki ke warung terdekat. Korban tidak membawa Handphone dan dompet. Namun beberapa hari setelah itu, AR ditemukan sudah tak bernyawa.

“Kata temannya, dia pamit membeli rokok dan setelah itu dia tak kembali. Temannya pun pernah meng-upload fotonya di media sosial untuk mencari tahu keberadaan AR karena ada hal yang janggal,” kata Dartono.

Jasad AR ditemukan dengan memakai jaket warna hitam, kemeja merah, celana panjang hitam dan tidak memakai alas kaki. Kondisi lebam di area wajah dan ada luka baret di sekitar pipi hingga leher, muka AR juga tertutup oleh darah.

Baca Juga:UPI Kampus Sumedang Angkat Sumpah 112 Calon PerawatPTMT SMAN 2 Cimalaka Berjalan Lancar

Hingga kini, kasus tersebut masih di dalami oleh pihak kepolisian. Keluarganya pun dipanggil untuk dimintai keterangan tentang almarhum oleh pihak kepolisian, keluarga juga berharap kasus ini agar segera menemukan titik terang. (kga)

0 Komentar