oleh

Warga Tanjungmedar Pergoki Kades dan Seorang Janda yang Diduga Berselingkuh

SUMEKS, Kota – Salah seorang Kepala Desa di Kecamatan Tanjungmedar, Kabupaten Sumedang berinisial NN dipergoki warga karena diduga kedapatan selingkuh dengan seorang janda muda berinisial R.

Diketahui R adalah seorang single parent yang juga merupakan warga di lingkungan setempat.

Salah seorang warga berinisial JZ menerangkan, kejadian bermula saat NN mengajak jalan R untuk makan malam pada Kamis (11/11) sekitar pukul 11.00 WIB malam.

Namun dikarenakan ada gelagat yang mencurigakan, JZ beserta warga berinisiatif untuk mencegat NN dan R.

“Jadi, malam itu kami dapat informasi. Lalu masyarakat berkumpul bersama RT dan RW,” ujarnya kepada Sumeks melalui telepon seluler, Jumat (12/11).

JZ menerangkan, berdasarkan informasi yang di dapatnya, Kades tersebut telah menjalin hubungan asmara dengan R sejak beberapa bulan lalu.

“Ini kejadian sudah beberapa bulan yang lalu Pa kuwu berselingkuh itu. Dan semalam tertangkap oleh warga,” ungkapnya.

Dari kejadian tersebut, warga pun lalu membawa kedua pasangan tersebut untuk dimintai keterangan hingga dini hari tadi.

“Warga hanya meminta ada pengakuan dari kades. Walaupun sebenarnya warga sendiri sudah memiliki banyak bukti. Berupa rekaman dan video,” katanya.

Untuk menindaklanjuti permasalahan tersebut, warga berencana untuk mengadukannya kepada BPD pada Jumat (12/11) ini. Akan tetapi NN tidak berani untuk datang.

“Kami geram ada kepala desa melakukan hal seperti itu. Padahal R sebenarnya sudah mengaku ada hubungan spesial dengan pa kuwu. Bahkan perangkat desa sendiri seolah bekerjasama untuk menyembunyikan kebohongan,” tuturnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, pihak kepala desa NN belum bisa dimintai keterangan walaupun telah dihubungi melalui pesan WA maupun telepon selullar. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *