Mitsubishi Luncurkan New Xpander, Lebih Gagah dan Mewah

Mitsubishi Luncurkan New Xpander, Lebih Gagah dan Mewah
Sales Marketing PT Dipo Internasional Pahala Otomotif - Bandung saat menunjukan NEW XPANDER (Foto: ISTIMEWA)
0 Komentar

Di antaranya distinctive exterior design, kabin yang lebih mewah dan nyaman, dengan peningkatan kualitas interior, inovasi teknologi yang menunjang performa, dan sistem keselamatan terkini.

Selain itu, penyegaran pada New Xpander Cross juga turut disebutkan. Beberapa di antaranya pengembangan performa, New Xpander Cross terdapat pada New CVT, dengan segala manfaat dan keunggulan seperti yang telah dijabarkan pada New Xpander.

Kemudian, pada sisi eksterior, New Xpander Cross tetap mempertahankan tampilan tangguh dan mewah. Grille New Xpander Cross mendapatkan penyegaran dengan New Black Metallic Grille yang memperkuat tampilan Tangguh dan mewah dari sebuah SUV.

Baca Juga:Tingkatkan Kinerja, 7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama DirotasiHonorer Kelurahan di Sumedang Utara Keluhkan Kebijakan Honor

Pada sisi interior, New Xpander Cross hadir lebih mewah dan elegan yang meningkatkan kenyamanan berkendara, dengan penyematan nuansa interior yang berbeda dari New Xpander. Serta, sistem dan fitur keselamatan yang semakin mumpuni.

Diluar penyegaran di atas, konsumen diberikan kemudahan serta keuntungan dalam biaya perawatan. Setiap pembelian unit New Xpander dan New Xpander Cross, konsumen secara langsung akan mendapatkan paket Smart Silver.

Yaitu berupa paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun, termasuk asuransi jiwa dan satu kali penggatian kerusakan ban hingga 1 tahun.

Tak hanya itu, konsumen juga mendapatkan kemudahan yang mencakup oli MMGO dan chemical item7, layanan darurat 24 jam, serta komitmen untuk memberikan garansi kendaraan selama 3 tahun atau hingga 100.000 km.

Mitsubishi New Xpander hadir dalam 7 varian, yakni Xpander Ultimate CVT, Xpander Sport CVT, Xpander Sport MT, Xpander Exceed CVT, Xpander Exceed MT, Xpander GLS CVT, Xpander GLS MT.

Sementara ada 6 pilihan warna yang ditawarkan yakni quartz white pearl, warna baru blade silver metallic, jet black mica, graphite gray metallic, red metallic, deep bronze.

Selain itu terdapat tiga warna interior berbeda untuk New Xpander: black and dark beige (Ultimate CVT), black and brown (Sport CVT & MT), dan black (GLS, Exceed).

Baca Juga:PKM UPI Lakukan Terapi Komunitas untuk Korban Longsor CimanggungRatusan Tenaga Teknis Disdik Datangi Kantor DPRD

Dengan benefit sebanyak itu, New Xpander dan New Xpander Cross hanya dibanderol dengan harga Rp252 juta hingga Rp323 jutaan.

0 Komentar