Mitsubishi Luncurkan New Xpander, Lebih Gagah dan Mewah

Mitsubishi Luncurkan New Xpander, Lebih Gagah dan Mewah
Sales Marketing PT Dipo Internasional Pahala Otomotif - Bandung saat menunjukan NEW XPANDER (Foto: ISTIMEWA)
0 Komentar

Optimis Launching Produk Baru di Masa Pandemi

SUMEDANGEKSPRES.COM, Kota – Setelah diluncurkan secara virtual pada tanggal 8 November lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memperkenalkan secara langsung New Xpander.

Produk baru yang mengusung tagline “Be the Life Xpander” diperkenalkan kepada publik secara langsung di ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show 2021.

Ada dua model yang diperkenalkan yakni New Xpander dan New Xpander Cross. Keduanya merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari model sebelumnya.

Baca Juga:Tingkatkan Kinerja, 7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama DirotasiHonorer Kelurahan di Sumedang Utara Keluhkan Kebijakan Honor

Secara simultan, perkenalan New Xpander dan New Xpander Cross akan berlanjut ke kota-kota di Indonesia, termasuk di Cirebon Super Block Kota Cirebon, Plaza Asia Kota Tasikmalaya dan Karawang Central Plaza Kota Karawang mulai tanggal 15-21 November 2021.

Selanjutnya akan dikenalkan di Trans Studio Mall Kota Bandung yang akan dilaksanakan pada tanggal 18-21 November 2021.

Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida menyebutkan, agenda tersebut merupakan rangkaian acara dari peluncuran New Xpander dan New Xpander Cross.

Menurutnya, model ini sudah ramai diperbincangkan sejak bulan lalu. Beberapa tahun terakhir sejak pertama kali diluncurkan, model ini sangat fenomenal dan menjadi pusat perhatian. Bahkan Sebagian mengatakan bahwa model ini adalah sebuah game changer.

“Sekarang, model ini hadir lebih gagah dan lebih mewah yang siap menjadi partner Anda dalam menghadapi petualangan hidup,” bebernya.

“Semua keunggulan tersebut tentunya ingin kami bagikan kepada konsumen kami di berbagai kota di Indonesia. Untuk mengakomodir hal tersebut, kami menghadirkan kegiatan berskala lokal dan berharap konsumen dapat merasakan impresi positif dari produk kami secara langsung.”

Sebagai partner petualangan hidup New Xpander hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah “New Generation Crossover MPV” yang hadir lebih mewah dengan balutan kesan tangguh sekaligus modern.

Baca Juga:PKM UPI Lakukan Terapi Komunitas untuk Korban Longsor CimanggungRatusan Tenaga Teknis Disdik Datangi Kantor DPRD

Dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir yang menunjang performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan juga penumpang.

Dalam launching New Xpander dan New Xpander Cross yang dilakukan secara virtual Senin 15 November 2021 disebutkan beberapa penyegaran dari kedua model teranyar tersebut.

0 Komentar