Sebanyak 20 Anak Ikuti Sunatan Massal di PLN UP3 Sumedang

Sebanyak 20 Anak Ikuti Sunatan Massal di PLN UP3 Sumedang
Sejumlah anak di Kabupaten Sumedang saat mengikuti Sunatan Massal di lantai 3 kantor PLN UP3 Sumedang, Kamis (18/11). (Foto: Sobar Bahtiar/Sumeks)
0 Komentar

SUMEKS, Kota – Dalam rangka Hari Listrik Nasional, PLN UP3 Sumedang kembali menggelar kegiatan sosial yang ditujukan untuk masyarakat Kabupaten Sumedang.

Kali ini, PLN melaksanakan sunatan massal terhadap 20 anak dari berbagai wilayah di Kabupaten Sumedang yang bekerjasama dengan RS Pakuwon.

“Ini kegiatan sosial yang tidak hanya sunatan massal sendiri,” ujar Manager Bagian Keuangan dan Umum PLN UP3 Sumedang Nanang Misbahul Huda kepada Sumeks, Kamis (18/11).

Baca Juga:Hariang Tuntaskan Program RutilahuPetani Jatigede Siap Tingkatkan Produksi Padi

Selain itu, setiap anak peserta sunatan massal pun turut diberikan sejumlah bingkisan berupa alat tulis dan snack.

“Semoga segala kegiatan ini berjalan lancar. Dan karena PLN ini menyangkut masalah kelistrikan sehingga dapat dipermudah dari dasar, pelayanan sampai hasil,” paparnya.

Ditempat yang sama, Ketua Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN UP3 Sumedang Saripuloh mengatakan jika sunatan massal ini tidak hanya dilakukan saat ini saja.

“Ini mungkin yang kedua kali, sebelumnya kami juga pernah melaksanakan kegiatan yang sama,” terangnya.

Saripuloh juga turut menjelaskan, jika kegiatan tersebut dapat terlaksana berkat support dan dukungan dari seluruh karyawan PLN.

“Ini semua titipan dari karyawan semua. Semoga bisa bermanfaat bagi warga Sumedang,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang warga asal Ketib, Kecamatan Sumedang Utara Diah mengaku berterima kasih atas pelaksanaan sunatan massal tersebut.

Baca Juga:Legok Sukatali Terancam PutusPengakuan Istri Yana Setelah Korban Dinyatakan Hilang

“Saya berterimakasih terhadap PLN, karena acara seperti ini sangat membantu bagi kami,” tuturnya. (bay)

0 Komentar