Dendy Cholid Sukses Gelar Konser Tunggal Perdana

Dendy Cholid Sukses Gelar Konser Tunggal Perdana
0 Komentar

BANDUNG – Dendy Cholid sukses menggelar konser tunggal bertajuk “Jelajah Galeri dan Concert Tunggaldi Rancakihiang Desa Bojongloa Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, baru-baru ini.

Acara itu digelar KPAS Indonesia bekerja sama dengan Karang Taruna RW 10 (HIPPRA) Himpunan Pemuda Rancakihiang Desa Bojongloa, Pemuda Pancasila dan HIMABA (himpunan mahasiswa musik bambu) ISBI Bandung.

Bahkan sejumlah pejabat Kab Badung turut hadir. Di antaranya, Sekcam Rancaekek H Saparudin, Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Yayat Sudayat, apresiator seni rupa dari UPI Bandung, Hilman Syafriadi serta Jerry Dounald Rahajaan, M.Sn, Ibu Yati Mulyati dan K’pas Indonesia, Diana, Ady Hasan dan undangan lainnya.

Baca Juga:Harga Minyak dan Telur Semakin MeroketProyek Tol Biang Kerok Banjir Jatinangor

Konser itu digelar dengan sangat meriah. Seperti diketahui, Jelajah Galeri Dendy Cholid dan Concert Tunggal merupakan konser perdana, untuk menghadirkan dan mempersembahkan karya Dendi yang didedikasikan buat keluarga dan lingkungan dalam ikatan kekeluargaan juga
sebagai salah satu target proses belajar mengajar yang ditempuh Dendi di Komunitas K-PAS. Yaitu sebuah proses praktek lapangan dalam berkarya (presentasi publik).

Dendi mengatakan konser tersebut mengedukasi masyarakat luas dalam kekaryaan yang dimiliki oleh pelaku karya.

“Program ini menawarkan kesempatan menjelajahi lewat konser tunggal untuk menyaksikan karya yang ditampilkan sembari mendengarkan konsep karya dan gagasan yang ingin disuarakan oleh sosok pekarya,” terang Dendi Cholid saat diwawancarai Sabtu 25 Desember 2021.

Karena ini cerita nyata, lanjut Dendi dalam perjalanan masa kecil hingga masa dewasa. Tumbuh menjadi sosok yg dewasa, mandiri, berbakti pada orang tua dan masyarakat dalam bidang kemanusiaan.

Dengan digelarnya selama kurang lebih dua setengah jam, konser Dendy Cholid pun sukses mengobati kerinduan para keluarga dan masyarakat .

“Keintiman konser pun begitu terasa dan membuat Dendy semakin dekat dengan para keluarga juga masyarakat,” tambahnya.

Sementara, Koordinator pendidikan Kpas, Fahdi Hasan, S.tr.sn mengatakan,
sosok Dendy sampai menghasilkan kharisma, tertangkap olehnya.

Baca Juga:Samsat Imbau Libur Nataru di Rumah SajaPelantikan Ketua RT dan RW Desa Nyalindung

“Sejak tahun 2018, saya terus mengelola sosok pendirian dia di balik potensi yang luar biasa serta yang juga dia punya daya juang bersama suport keluarga. Hal tersebut memudahkan saya, yang menguak banyak potensi dari Dendy dan kawan-kawannya yang akan di advokasi kan, bahwa mereka tidak selalu di bahas dalam ketidakmampuan,” ungkapnya.

0 Komentar