Ditabrak Mobil, Gerobak Rujak Hancur Berantakan

Ditabrak Mobil, Gerobak Rujak Hancur Berantakan
Mobil pick up berjenis Xenia hitam dengan nomor Polisi AB 1575 RF bertabrakan di jalan raya Bandung-Garut wilayah Kecamatan Cimanggung. (Istimewa)
0 Komentar

sumedang.jaabarekspres.com – Satu unit pick up tabrak penjual rujak buah dan mobil yang terparkir, hingga gerobak hancur tak berbentuk.

Kecelakaan lalu lintas yang menimpa pedagang rujak terjadi di Jalan Raya Bandung-Garut, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Senin (31/1).

Saksi mata sekaligus pengendara motor warga Desa Cikuya Cicalengka, Kabupaten Bandung Yayan, 28, mengatakan kejadian bermula dari mobil pick up berwarna hitam melaju tak terkendali.

Baca Juga:Intensitas Hujan Tinggi, Pemdes dan Muspika Darmaraja SiagaBanjir di Jalan Cibodas Conggeang, Rugikan Warga

“Mobil pick up oleng ke arah trotoar, nabrak penjual rujak (buah) terus nabrak mobil di pinggir lagi parkir,” katanya.

Menurutnya, mobil pick up yang melaju tak terkendali hingga mengakibatkan kecelakaan itu bernomor Polisi F 8695 KL. Sementara, pengemudinya sudah tidak berasa di lokasi kejadian karena mengalami luka dan telah dibawa oleh pihak Polsek Cimanggung.

Adapun kendaraan roda empat yang tengah terparkir dan ikut terlibat kecelakaan karena tertabrak oleh mobil pick up itu berjenis Xenia hitam dengan nomor Polisi AB 1575 RF.

Penjual rujak yang menjadi korban kecelakaan Endang, 62, mengaku, dirinya terkejut atas peristiwa naas sampai hampir membuatnya mengalami luka-luka.

“Saya lagi nyebrang jalan, pas lagi jalan dorong roda di pinggir (trotoar jalan) lihat di depan ada mobil oleng ke arah saya,” turur Endang.

Ia mengatakan secara reflek kaget langsung lompat ke trotoar, nyelametin diri.

“Ternyata bener nabrak terus ngehantam mobil yang lagi parkir, gerobak buah saya juga sampai hancur kejepit,” tambahnya.

Baca Juga:Mengulas Spesifikasi Ban Mobil Untuk Kestabilan BermanuverMenteri Basuki Hadimuljono: Butuh Keberanian Berinovasi Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0

Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa kecelakaan itu. Peristiwa tersebut melibatkan dua unit kendaraan roda empat dan satu gerobak buah sekitar pukul 11.15. (kos)

0 Komentar