Ketua PKS Sumedang: Evaluasi Akan Lahirkan Suatu Koreksi Kebaikan

Ketua PKS Sumedang: Evaluasi Akan Lahirkan Suatu Koreksi Kebaikan
Anggota DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sumedang saat menggelar kegiatan Rapat Kerja Daerah di Aula Dewan Pimpinan Tingkat Daerah Kabupaten Sumedang, Sabtu (19/3). (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sumedang menggelar kegiatan Rapat Kerja Daerah di Aula Dewan Pimpinan Tingkat Daerah Kabupaten Sumedang, Sabtu (19/3).

Adapun kegiatan tersebut selain diselenggarakannya Rakerda, ada juga kegiatan Senam Nusantara, Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Bazar Sembako Murah dan Pojok KTA PKS.

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Sumedang H Yana Flandriana mengatakan, Rakerda PKS  ini merupakan bagian dari momentum puncak evaluasi kegiatan yang sudah dilakukan di tahun 2021.

Baca Juga:Apdesi dan Kades Dukung Lomba Senam SimpatiKecamatan Cimalaka Gelar Lomba Senam Simpati

“Selain itu, hari ini adalah puncak dari perencanaan inisiatif kegiatan. Berbagai macam program kegiatan yang akan kita sepakati dan menjadi bagian dari rekomendasi untuk tahun 2022,” ujarnya.

Ia menuturkan, evaluasi dan perencanaan dalam konteks sebuah organisasi partai politik adalah sesuatu yang wajib.

“Karena kita akan mengetahui sejauh mana efektivitas dan kekurangan yang sudah kita lakukan ataupun kelebihannya,” tandasnya.

Ditegaskan, tentu saja evaluasi ini akan melahirkan suatu koreksi kebaikan terhadap kegiatan yang sekiranya tahun 2021 masih banyak kekurangan dan koreksi yang menjadi Bagian kelemahan.

Dikatakan, paling tidak yang harus menjadi perhatian terkait dengan rekomendasi yang nanti akan disepakati. Seluruh program kegiatan harus bermuara minimal kepada dua pencapaian yang menjadi titipan dari Musda PKS Kabupaten Sumedang yang diselenggarakan tahun 2020 yang lalu.

“Dua amanat Musda itu yakni, bagaimana di periode kepengurusan PKS Sumedang mampu menambah jumlah anggota baru yang dibuktikan KTA minimal  9.224 dibulatkan 10 ribu,” jelasnya.

Berdasarkan informasi yang didapatkan di DPD PKS menjelang dua tahun kepengurusan, sudah masuk 5600 KTA mampu dicapai atau 60 persen.

Baca Juga:Hadiah Ulang Tahun Yang UnikSeminggu Kedepan, Waspadai Cuaca Ekstrim

“Ini sungguh prestasi yang luar biasa, saya berikan penghargaan dan  mengapresiasi  kepada jajaran, anggota serta  pengurus DPC Anggota, Struktur dan DPC Depera PKS, dimana nanti kita akan memberikan penghargaan bagi yang paling banyak menambah anggota,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum DPW PKS Jabar H. Ridwan Solihin mengatakan, saat ini semua masih di masa Pandemi Covid-19. “Semoga kita semua diberikan kesehatan serta semoga Allah SWT mengangkat Corona ini supaya kita bisa berjalan dengan normal,” harapnya.

0 Komentar