Kebakaran Hebat di Kroya, Satu Ruko Tidak Terbakar Karena Pemiliknya Gemar Berseredekah.

Kebakaran Hebat di Kroya, Satu Ruko Tidak Terbakar Karena Pemiliknya Gemar Berseredekah
Kios masih utuh walaupun terjadi kebakaran hebat (Foto : Tribunmakasar.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Kebakaran terjadi di Pasar Kroya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah pada hari Kamis 23/12/2021 yang lalu.

Hal ini meninggalkan jejak kesedihan bagi pedagang yang mencari rezeki di pasar tersebut. Api melahap kios demi kios yang berada di dalamnya.

Namun, ada satu kios beserta dagangannga masih utuh tidak terkena api sedikitpun, vidio ini sempat viral dan dibagikan ulang oleh berbagai akun media.

Baca Juga:Kaum Hawa Tetap Bisa Jaga Kesehatan Kulit Selama RamadhanGegerkan Warga Lereng Gunung Kekep, Makhluk Halus Kuntilanak Terlihat Di Masjid Al-Ikhlas

Video itu memperlihatkan kondisi sebuah kios di Pasar Kroya yang masih utuh walaupun ruko sekitarnya sudah hancur oleh api yang baru berhasil dipadamkan. Kios itu terletak di lantai dua Pasar Kroya.

Pemandangan itu membuat netizen heboh. Setelah ditelusuri ternyata pemilik kios merupakan ahli ibadah dan suka bersedekah.

Bukan hanya kiosnya yang masih utuh, namun semua barang dagangannya pun demikian.

Ketika dibuka kulkas tempat penyimpanan frozen food rupanya masih membeku, begitu pula dengan semua di dalamnya. Padahal di kawasan tersebut tidak ada aliran listrik yang tersambung ke kios tersebut selama dua hari terakhir.

“Setelah ditelusuri ternyata pemilik ruko sering menyedekahkan 2,5% dari penghasilannya. Masya Allah, merinding guys,” tulis keterangan gambar di laman Twitter @AREAJULID, dilansir dari Liputan6.com.

“Memang faktor X itu kita gak bisa nebak. Pernah denger kata orang gini ‘berbuat baiklah, karena kita tidak tahu dari mulut siapa doa dikabulkan’,” tulis akun @Ma***1.

“Gue percaya kuasa Tuhan tapi kalo kejadian kayak gini pasti ada penjelasan logisnya gasi?” tanya akun @sum***in.

Baca Juga:Ingin Nonton Film yang Pas di Bulan Ramadhan ? 4 Film Ini Bisa Jadi PilihanDekorasi Rumah Inspirasi di Bulan Ramadhan

“Masyaallah merinding… Ibu orang baik dan Allah balas dengan hal baik pula,” tulis akun @oo***aw.

“Sama persis masjid yang dulu di terjang tsunami Aceh… Subhanallah,” tulis akun @Ma***3. (Cr2)

0 Komentar