Crush Kamu Ga Peka? Yu Buat Dia Peka Dengan Cara Ini, 7 Cara Memberi Kode Kepada Gebetetan.

Crush Kamu Ga Peka? Yu Buat Dia Peka Dengan Cara Ini, 7 Cara Memberi Kode Kepada Gebetetan.
Pasangan Saling Bercengkraman (hellosehat.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Ketika sedang kasmaran memang berjuta rasanya. Saat naksir dengan seseorang (crush) ingin sekali rasanya orang itu mengetahui perasaan kita.

Tapi hal ini juga kerap membuat galau apalagi untuk kaum perempuan dengan tipe pemalu.

Untuk perempuan menunjukan rasa suka itu sedikit sulit. Mengungkapkannya secara langsung justru membuat pria yang disukai mundur pelan-pelan dan malah semakin menjauh. Dilansir dari Liputan6.com

Baca Juga:5 Tips Cegah Pergaulan Bebas Pada RemajaCara Menjaga Mental Health Pada Remaja

Nah kami bisa menggikuti tips tujuh kode sederhana untum mengungkapkan rasa suka kami padanya.

Jangan terlalu berlebiha  dan perhatikan pergerakan jamhan membuatnya ilfeel. Berikut tujuh hal untuk mengungkapkan rasa suka Anda.

  1. Minta Tolong

Minta tolong kepada doi hal yang sedikit merepotkan, itu bisa membuat pria merasa gentle. Tidak usah minta tolong hal yang sulit, cukup hal-hal sederhana seperti minta tolong pegang barang bawaan Anda saat sedang berjalan bersama.

  1. Bagikan Hal Personal

Saat suka dengan seseorang, Anda juga bisa membahas hal tentang diri Anda. Hal ini bisa semakin mendekatkan Anda dengannya dan secara tidak langsung memancing dia untuk membagikan cerita tentang dirinya juga.

  1. Dekati Orang Terdekatnya

Kamubjangan hanya fokus pada pria yang disukai, kamu juga bisa membuka hubungan dengan orang-orang terdekatnya, seperti sahabat atau orangtuanya. Secara psikologi ketika Anda bisa dekat dan cocok dengan orang terdekat pria yang Anda suka, itu juga bisa menjadi pancingan agar dia semakin melirik Anda.

  1. Buat Dia Tertawa

Buat amdia tertawa dengan candaan. Tak ada salahnya untuk membuat ejekan kecil yang dapat memancing tawanya. Itu bisa jadi hal yang unik bagi dia.

  1. Buat Obrolan yang Buat Dia Penasaran

Obrolan ini juga bisa kamu coba untuk memancing pria yang Anda suka. Tak perlu terus terang Anda menyukainya, buat pernyataan tentang pujian namun jangan terlalu jelas. hal ini juga akan memancing candaan antara dia dan kami agar bisa semakin dekat.

Baca Juga:5 Cara Agar Tidak Kecanduan Bermain HandphonePuasa, Rakit Pemancingan Terimbas Berkah

  1. Buat Panggilan Unik

Buat panggilan-panggilan unik yang menggambarkan dirinya. Sering sebut dia dengan nama panggilan yang Anda buat ini akan menjadi pertanda baik jika ternyata dia tidak keberatan dan membiarkan Anda menanggilnya dengan panggilan khas.

0 Komentar