SMK Bhakti Nusantara Terima Xpander dari Mitsubishi CSR

SMK Bhakti Nusantara Terima Xpander dari Mitsubishi CSR
Jajaran staf pengajar Sekolah SMK Bhakti Nusantara Sumedang dengan Perwakilan PT MMKSI melakukan foto bersama seusai acara penyerahan donasi satu unit Mitsubishi XPander, Sabtu (11/6) (ACHMAD SOFA/SUMEKS)
0 Komentar

 

Sementara itu, apresiasi dari pihak sekolah SMK Bakti Nusantara Sumedang disampaikan Wakasek Hubin SMK Bhakti Nusantara Sumedang Tito Raharjo SPd.

“Allhamdulillah dengan adanya bantuan Mitsubishi CSR Education Program ( MEP) ini, mudah-mudahan sekolah kami semakin maju kemudian juga untuk sarana praktek anak-anak semakin lengkap. Drngan unit kendaraan yang terbaru, saya ucapkan banyak terima kasih kepada pihak yayasan yang selalu mensupport untuk kegiatan sekolah,” ujarnya.

Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Mitsubishi, yang telah memberikan kepercayaan terhadap sekolah untuk bisa mendapatkan bantuan Mitsubishi CSR Education Program (MEP). “Serta, apresiasi untuk semua siswa SMK Bhakti Nusantara, semakin semangat untuk belajar pergunakan semua fasilitas yang ada di sekolah untuk pembelajaran guna di masa depan,” tutupnya. (ahm)

0 Komentar