Miris! Istri Bantu Suami Perkosa Bocah Di Bawah Umur Di Pekanbaru

Miris! Istri Bantu Suami Perkosa Bocah Di Bawah Umur Di Pekanbaru
0 Komentar

sumedangekspres – Miras sekali seorang suami di pekanbaru perkosa bocah di bawah umur lalu di bantu oleh istirnya sendiri agar aksi bejatnya lancar.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan mengatakan, bahwa suami yang perkosa bocah di bawah umur itu terjadi November 2021 lalu.

Di mana telah beredar foto telanjang korban yang ditampak keluarga.

“Keluarga korban ini awalnya melihat ada foto telanjang korban DA. Kemudian foto yang diterimanya itu ditanyakan kepada korban dan benar foto itu adalah DA (16),” kata Andrie, Rabu (20/7/2022).

Baca Juga:Pria di Pangandaran Mengaku Bisa Ramal Pemenang PilkadesPenemuan Pria Tewas Dalam Perut Buaya Di Nunukan, Sampai Sempat Hilang Selama 5 Hari

Suami yang perkosa anak tersebut mengaku kepada keluarga, bahwa pada saat disetubuhi oleh terdakwa DS di sebuah rumah kosong daerah Rumbai, Pekanbaru, Juli 2021 lalu.

Persetubuhan itu dilakukan DS dengan dibantu oleh istrinya berinisal SD sehingga keluarga pun menjadi kaget.

Bahkan istrinya pun membujuk korban untuk melayani suaminya di sebuah rumah yang kosong.

“Sebelum membawa korban, suami SD ini sudah nunggu di rumah tersebut. Bahkan saat melakukan persetubuhan itu direkam dengan menggunakan camera HP,” imbuh Andrie.

Rekaman video itulah yang dijadikan SD alat untuk mengancam korban. Di mana jika tidak mau melayani lagi video bakal disebar ke keluarganya.

“Istri pelaku ngancam akan menyebarkan video tersebut apabila korban tidak mau lagi melayani suaminya. Bahkan DA yang bilang akan menceritakan persetubuhan tersebut kepada keluarga korban,” katanya.

Setelah menerima laporan tersebut, polisi langsung menangkap istri pelaku. Tak lama pelaku ditangkap, termasuk suaminya.

Baca Juga:Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Kali CikeasPria Tewas Dengan Keadaan Tanpa Kepala Di Pegunungan Bintang, Sempat Didatangi OTK

“Pelaku kita tangkap 13 Juli kemarin di daerah Agam, Sumatera Barat. Kalau istrinya sudah lebih dulu kita tangkap dan sudah tahap II di Kejaksaan,” kata Andrie. (Pkl2/Nina)

Sumber: www.detik.com

0 Komentar