Kecelakaan Maut, Warga Panguragan Tewas Tabrak Truk Di Patrol Indramayu

Kecelakaan di Patrol Indramayu, Warga Sukahaji Tewas Tabrak Truk
Foto: Istimewa
0 Komentar

sumedangekspres – Telah tejadi lagi kecelakaan maut yang mengakibatkan seorang tewas di Jalur Pantura, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.

Akibat menabrak truk volt diesel yang membawa barang rongsokan, seorang pengendara tersebut kini meninggal dunia.

Kecelakaan tersebut terjadi pada hari Selasa (2/8/2022), sore sekira pukul 16.00 WIB di Jalur Pantura Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.

Baca Juga:Gadis SMP Gegesik Cirebon Dibawa Kabur Teman Game Online Free Fire, Diduga DisetubuhiKasus Covid Kembali Meningkat, Nadiem Beri Restu Sekolah Stop PTM

Bermula saat sepeda motor yang sedang mengemudi Gonol (52) Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol tengah melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta, kecelakaan lalu lintas itu terjadi, menurut informasi yang didapatkan.

Sebuah mobil truk colt diesel dari arah yang sala berada di depannya, lalu belok ke kanan yang aka berputar ke arah di tempat U turun, saat melintas tempat kejadian.

Korban tersebut tidak tidak dapat mengendalikan sepeda motornya untuk mengindari kecelakaan, lantaran jarak yang nya sangat dekat.

Sepeda motor Honda Supra Fit nopol E 6245 RP tersebut menabrak bak truk nopol R 1351 KE yang dikemudikan Sugianto (42) warga Desa Panguragan Kulon, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka berat dan sadarkan diri. Petugas Polantas Polsek Patrol datang ke lokasi kejadian, lalu membawa korban ke RS MA Sentot Patrol. Saat dilakukan tindakan medis, korban kemudian meninggal dunia.

Petugas juga mengamankan pengemudi mobil dan membawanya ke Mapolsek untuk dimintai keterangan.

Kanit Lantas Polsek Patrol, Iptu H Dani membenarkan kecelakaan lalu lintas tersebut. Kasus kecelakaan ini ditangani Unit Laka Lantas Polres Indramayu. (Pkl2/Nina)

Sumber: radarcirebon.disway.id

0 Komentar