Membantah Jadi Selingkuhan Sule, Riesca Rossianna Merasa Dirugikan Sampai Kehilangan Banyak Job

Membantah Jadi Selingkuhan Sule, Riesca Rossianna Merasa Dirugikan Sampai Kehilangan Banyak Job
Foto: Instrgram/ riesca_rose_
0 Komentar

sumedangekspres – Penyanyi yang bernama Riesca Rossianna membantah jadi selingkuhan Sule, seperti yang oleh dituduhkan Nathalie Holscher. Ia mengatakan bahwa imbas tudingan tersebut kehilangan banyak job.

Gegara kejadian tersebut juga membuat Riesca Rossianna memblok akun Instagram Nathalie Holscher dan Sule karena merasa dirugikan.

“Saya bukan ngeblok Nathalie aja, termasuk Kang Sule juga saya blok. Karena masalah kemarin merugikan saya, semua kerajaan tadinya syuting tiba-tiba di-cancel,” ujar Riesca Rossianna seperti yang dikutip oleh Pojoksatu.id dari tayangan Insert.

Baca Juga:Jadi Saksi Kunci Sampai Ditahannya Bripka Ricky RizalSesosok Bripka Ricky Rizal yang Menyusul Bharada Eliezer ke Penjara, Ini Daftar Nama-nama Ajudan Ferdy Sambo

Finalis AFI 2013 tersebut menegaskan, dirinya berhak memblok akun siapapun. “Kenapa diblok?Itu Instagram saya, terserah mau blok siapa saya itu hak saya,” sambungnya.

Riesca menjelaskan bahwa rekaman yang diunggah oleh Nathalie di Instagram yang disebut bukti dirinya selingkuh dengan Sule, bukannya seperti narasi yang beredar.

“Itu bukan rekaman saya dengan Kang Sule, tapi di situ Nathalie sempat telepon saya, saya itu tahu kalau saya direkam. Saya telepon sama adiknya, dia enggak sengaja kepencet video call, saya angkat, pas saya angkat (nampak) pas lagi direkam,” sebutnya.

Ia mengakui bahwa pernah meneleponnya. Tetapi, semua soal pekerjaan. “Itu Kang Sule telepon, karena kita ada syuting di Bandung, dia tanyain jadi apa enggak syutig. Enggak ngomong gimana,” ucapnya.

“Saya sama Sule enggak ada hubungan apa-apa, cuma hubungan kerja,” tegas Riesca yang sekarang lebih menggeluti dunia persinetronan daripada menyanyi.

Dia mengatakan tidak pernah jalan berdua dengan Sule, sehingga kaget ketika disebut jadi selingkungan sang komedian.

“Tiba-tiba digiring saya selingkuh, orang ada bukti saya jalan enggak? Berduaan gitu?Enggak ada. Saya setiap ketemu Kang Sule pas kerja saja. Itupun banyak orang-orang, banyak saksi, jadi darimana saya berduaan,” ungkap Riesca Rossianna.(pkl1/adit)

Sumber: pojoksatu.id

0 Komentar