Satu Mobil Tertabrak Kereta Api Lalu Terbakar Di Cirebon, 4 Orang Meninggal Dunia

Satu Mobil Tertabrak Kereta Api Lalu Terbakar Di Cirebon, 4 Orang Meninggal Dunia
0 Komentar

sumedangekspres – Empat orang meninggal dunia akibat dari kecelakaan mobil yang tertabrak kereta api dicirebon.

Tertampak bikin ngeri, dari bekas kecelakaan mobil yang tertabrak kereta api, pada hari Minggu 7 Agustus 2022.

Usai tabrakan kereta api Argho Chirebon yang di perlintasan Desa Kalimeang, Kabupaten Cirebon, masih ada bangkai mobil yang sudah hangus di tempat kejadian.

Baca Juga:Polisi Tangkap Manajer Bunga Citra Lestari Karena Narkoba, BCL: Konser Tetap JalanBharada E Jadi Justice Collaborator, Ungkap Beberapa Nama yang Terbawa

Tertampak bahwa mobil tersebut sudah tidak berbentuk akibat ditabrak oleh kereta api jurusan Cirebon Tegal di perlintasan tanpa palang pintu.

Bekas dari insiden tersebut cuman diberikan police line seadanya saja.

Sedangkan, keadaan mobil sudah tidak lagi terbentuk yang disangka karena kerasnya benturan serta sempat terseret dalam beberapa meter.

Kecelakaan tersebut pertama kali dilaporkan Masinis KA Argo Cheribon. Usai terjadinya insiden tersebut dan langsung direspons dengan mengirimkan petugas ke lokasi kejadian.

Sayangnya, 4 korban meninggal dunia. Kabarnya 2 diantaranya tewas terpanggang di dalam mobil karena terjebak saat api sudah mulai berkobar.

Para korban kecelakaan mobil tertabrak kereta di Cirebon dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Kalibutu, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Setelah sempat disemayamkan di Kamar Mayat RSD Gunung Jati, Kota Cirebon, keempat korban kecelakaan mobil tertabrak Kereta Api Argo Cheribon tersebut dibawa ke kampung halamannya.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com dari kerabat korban, keempatnya dimakamkan di TPU Kalibuntu, Karang Tengah, Brebes, Miggu, 7, Agustus 2022.

Baca Juga:Kebakaran Di Watubelah Cirebon, Gundukan Selang Bekas Serta Warung, Ini PenyebabnyaTiga Pelajar SMK Disiram Air Keras, Polisi Segera Temukan Pelaku

“Semuanya dimakamkan di Kalibuntu, Karang Tengah, Kabupaten Brebes,” kata kerabat korban kepada radarcirebon.com.

Diketahui korban Amad adalah kepala Madrasah Aliyah, yang meninggal dunia bersama istri dan anaknya.

Dalam perjalanan itu, mereka baru saja menghadiri Haul Buntet Pesantren dan turut mengajak tetangga.
Seluruhnya korban meninggal dunia berjumlah empat orang.

Identitas 4 korban tewas akibat kecelakaan mobil tertabrak kereta api di Cirebon itu, telah diketahui berdasarkan hasil identifikasi dari kepolisian.

Berikut adalah identitas korban tewas kecelakaan mobil tertabrak kereta api di Desa Kalimeang, Kabupaten Cirebon.

Pertama adalah Saropah, umur 40 tahun, Alamat Desa Kalibuntu, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes Jawa Tengah.

0 Komentar