Gedung Plaza Mandiri Kebakaran, 50 Personel Diterjunkan untuk Menjinakan Api

Gedung Plaza Mandiri Kebakaran, 50 Personel Diterjunkan untuk Menjinakan Api
Foto: Istimewa
0 Komentar

sumedangekspres – Gedung Plaza Mandiri mengalami kebakaran, Jalan Gatot Subroto, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis 11 Agustus 2022, sekitar pukul 02.48 WIB dinihari.

Peristiwa tersebut terjadi di lantai satu. Sebanyak 10 unit mobil pemadam kebakran dikerahkan ke lokasi guna untuk memadamkan api.

Adapun 50 personel diterjunkan dalam kebakaran tersebut. Corporate Secretary Bank Mandiri, Rudi As Aturridha mengklaim bahwa insiden tersebut tak mengganggu operasional dan pada saat ini kondisi telah berjalan normal.

Baca Juga:Bharada Eliezer Kembali Membuat Pengakuan, Disuruh Mengaku dengan Diiming-imingi Uang Satu MiliarPutri Chandrawati Menangis Koper Hitam Disita, Mau Tahu Apa Isinya?

“Kami memastikan kepulan asap akibat korsleting tersebut telah dapat terkendali dengan cepat berkat sistem hydrant gedung yang telah berfungsi dengan baik serta tim pemadam kebakaran dari Dinas Damkar Jakarta Selatan yang bergerak cepat,” ujar dia kepada wartawan, pada Kamis 11 Agustus 2022.

Penyebab Gedung Plaza Mandiri Kebakaran diduga karena korsleting listrik. Pihaknya mengaku sudah berkordinasi dengan pihak terkait dengan guna penanggulangan dan berjalan dengan aman. Adapun api dinyatakan padam sekira pukul 04.20 WIB.

“Sejumlah peralatan atau fasilitas yang menjadi standar proteksi di Plaza Mandiri berjalan optimal,” ujar dia lagi.(pkl1/adit)

Sumber: pojoksatu.id

0 Komentar