Pembunuhan Anak Dan Ibu Di Subang, 1 Orang Diamankan 

Penjelasan Polisi Tentang Penangkapan Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang
Foto: Istimewa
0 Komentar

sumedangekspres – Telah terjadi kasus pembunuhan anak dan ibu di Kabupaten Subang, Jawa Barat, lalu diamankan seorang pria. Sampai saat ini belum didapati identitasnya.

Akan tetapi, Kabid Humas Jabar, Kombres, Ibrahim Tompo mengamankan seorang terkait peristiwa pembunuhan anak dan ibu tersebut.

Aparat gabungan Polda Jabar serta Polda Metro Jaya melakukan aparat pengamanan terhadap seorang laki-laki yang tersangkut kejadian pembunuh ibu dan anak tersebut.

Muara angkrek, Jakarta Utara adalah tempat diamankannya seorang laki-laki tersebut.

Baca Juga:Inilah Doa Hari Kamis, Waktu Semua Amalan Manusia Selama 1 Minggu Dicatat Serta Dilaporkan Kepada Allah SWTAyah Cabuli Anak Kandung Sejak Kelas 1 SD, Korban Diancam Terlantar

Tetapi, pria tersebut bukanlah pelaku dari kejadian tersebut, namun masih tersangkut dalam peristiwa itu.

Dalam kejadian pembunuhan tersebut ada seorang pria yang terkait dan diamankan, papar Kombes Ibrahim.

Terkait peran dari pria yang baru saja ditangkap ini, masih akan didalami. Pihaknya juga meluruskan bahwa yang terjadi bukan penangkapan, tetapi sifatnya hanya pengamanan saja.

“Ada seorang laki-laki yang diamankan, diduga yang bersangkutan berkaitan dengan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang,” jelasnya, Kamis 11 Agustus 2022.

Pihaknya saat ini masih mendalami peran yang bersangkutan. Sedangkan untuk pelaku, sampai saat ini belum ada yang ditangkap.

“Belum ada yang ditangkap, kami hanya mengamabkan pria di Jakarta Utara tersebut, karena saat kejadian pembunuhan ibu dan anak di Subang, pria tersebut ada di lokasi kejadian,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, sosok yang terkait pembunuhan ibu dan anak di Subang berinisial Sis, seorang ABK Kapal Nelayan yang semalam ditangkap di Kali Adem, Jakarta Utara.

Baca Juga:Kecelakaan Beruntun Bus Dengan 2 Sepeda Motor, 3 Orang TewasMotif Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J, Isu Cinta Segitiga Menyebar Dan Judi Online

Informasi yang dihimpun, menyebutkan bahwa personel gabungan dari Polda Jabar, Polres Subang, Polairud Polda Metro Jaya, Polres Tanjung Priok dan Polsek Sunda Kelapa menciduk tersangka Sis di kapal KM NAULI JAYA yang bersandar di Pelabuhan Muara Angke.

Para petugas gabungan tersebut meyakini bahwa Sis, pada saat kejadian berada di lokasi TKP pembunuhan. Pada saat diamankan, Sis sempat diinterogasi di Markas Unit Kali Angke sebelum dibawa ke Subang.

Proses pengamanan tersebut atas bantuan istri tersangka di mana polisi mendapati petunjuk bahwa KM Nauli Jaya di mana yang Sis adalah salah satu ABK nya akan bersandar di Kepaluan Seribu yang kemudian berlanjut di Muara Angke.

0 Komentar