Meski Hujan, Masyarakat Antusias Tonton Kesenian

Meski Hujan, Masyarakat Antusias Tonton Kesenian
Beberapa warga antusias menonton acara Kesenian di Alun-alun Sumedang, baru-baru ini (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Ruang Ekspresi Seni dan Budaya yang digelar tiap hari Sabtu malam ramai dan disambut masyarakat secara antusias.

Meskipun setelah hujan, tetapi tidak menjadi halangan bagi masyarakat Sumedang untuk mendukung acara tersebut.

Seperti dikatakan seorang warga Desa Baginda Irfan Sholeh kepada Sumeks, Sabtu (13/8).

Baca Juga:Bulan Ini, Warga Kembali Nikmati BansosPolres Sumedang Gelar Turnamen Bulutangkis

Dikatakan, dirinya bersama dengan teman-temannya ikut datang mengunjungi Alun-alun Sumedang untuk menyaksikan acara pagelaran Seni dan Budaya.

“Alhamdulillah meskipun keadaan jalan becek bukan menjadi halangan untuk pergi menonton acara tersebut,” ujar Irfan.

Menurutnya, acara ini merupakan acara yang mampu mendidik para generasi muda untuk mengetahui kesenian dan budaya, khususnya yang ada di Sumedang.

“Makannya saya juga bela-belain meskipun tadi disana hujan dan pas kesini udah reda ikut aja karena acara ini begitu menghibur. Selain itu, juga dapat mengetahui kesenian yang ditampilkan oleh musisi-musisi di Sumedang,” paparmya.

Sementara itu, seorang warga lainnya Aulia mengatakan, dirinya bersama dengan teman-temannya datang mengunjungi Alun-alun Sumedang untuk menyaksikan acara kesenian dan budaya yang berlangsung.

“Kami kesini buat nonton sih, soalnya kan acara ini ada aja tiap malem minggu. Kami juga mendukung acara ini, soalnya ramai,” ujar Aulia.

Dikatakan, acara kesenian ini juga membuat dirinya bersama teman-teman merasa penasaran karena tiap minggunya penampilan kesenian berbeda-beda.

Baca Juga:Bangkitkan Ekonomi Kreatif, Seniman Melukis Bersama di SOCAWIRAUSAHA BARU, Uu Ruzhanul:Upaya Pemerataan Ekonomi

“Iya jadi yang tampilnya gak itu aja, mudah-mudahan acara ini akan terus berlanjut karena kami di kalangan masyarakat sangat terhibur,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar