Ganesha Pratama Ciptakan Lulusan Siap Bekerja

Ciptakan Lulusan Siap Bekerja
Pimpinan Ganesha Pratama HM Arwan Aziz ditemui di tempat kerjanya Jalan Pangeran Santri no 78 Kota Kulon Kecamatan Sumedang Selatan, kemarin (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Ganesha Pratama merupakan lembaga pelatihan dan kursus yang bergerak di bidang komputer dan manajemen dengan kurikulum yang teratur dan dirancang sesuai dengan kebutuhan dalam dunia kerja. Lulusan di Ganesa Pratama juga banyak yang langsung bekerja dan sukses.

Hal ini dikatakan Pimpinan Ganesha Pratama HM Arwan Aziz kepada Sumeks, Selasa (23/8).

Menurutnya, lulusan dari lembaga pelatihan dan kursus ini banyak yang sudah langsung bekerja setelah lulus dari pelatihan dan kursus di Ganesha Pratama.

Baca Juga:Kelurahan Situ Gelar Lomba AgustusanSMPN 5 Terapkan Kurikulum Merdeka, Project Profil Pelajar Pancasila Jadi Contoh

“Alhamdulillah banyak juga perusahaan-perusahaan yang meminta alumni dari sini,” ujar M. Arwan.

Dikatakan, lulusan di lembaga pelatihan dan kursus ini banyak yang sudah bekerja di dinas-dinas, Rumah Sakit dan Pengadilan Agama. Disana banyak lulusan dari Ganesha Pratama yang bekerja.

“Terkadang ada konfirmasi yang meminta lulusan sini untuk bekerja di perusahaannya,” katanya.

Disebutkan, saat ini pihaknya sedang mengadakan pendaftaran untuk para generasi muda yang baru lulus yang menginginkan ikut serta dalam pelatihan.

“Kami juga lagi buka pendaftaran, bisa di daftar online ke website kami Ganesha Pratama atau pun mendatangi langsung ke tempat ini,” katanya.

Dia berharap dengan adanya lembaga pelatihan dan kursus ini bisa mengurangi jumlah pengangguran dan akan memberikan pelatihan terbaik untuk peserta agar kemampuan dan kreatifitasnya siap.

“Mudah-mudahan menjadikan para peserta berkembang dan siap bekerja,” tambahnya.

Kata dia, untuk jurusan yang ada di lembaga pelatihan dan kursus ini ada beberapa jurusan. Yaitu Komputer Informatika, Komputer Administrasi Perkantoran, Komputer Akutansi, Manajemen Administrasi Pelayanan Kesehatan dan yang terbaru yaitu Digital Marketing.

Baca Juga:Pelajar Sumedang Positif Covid-19, Pihak Sekolah Kembali Berlakukan Pembelajaran DaringAnggota Kepolisian Harus Responsif dan Jaga Institusi

“Dengan adanya beberapa jurusan tersebut maka kami akan membantu para peserta mampu menguasai dan mahir dalam salah satu dari jurusan tersebut,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar