Geger! Pria Hendak Dirampok Keluar Khodam Macan Putih, Pencuri Ketar-ketir

Geger! Pria Hendak Dirampok Keluar Khodam Macan Putih, Pencuri Ketar-ketir
Khodam macan putih keluar dari seorang pria yang hendak dirampok. -Ist/tangkapan layar-
0 Komentar

sumedangekspres, CIREBON – Seorang pria yang hendak dirampok berhasil selamat, setelah sosok gaib yang disebut khodam macan putih miliknya menampakan diri dan membuat pencuri lari tunggang langgang.

Video pria yang hendak dirampok dan keluar khodam macan putih itu, terekam CCTV dan unggahan itu kini beredar di media sosial. Bahkan, viral dan menjadi perbincangan khalayak.

Sejumlah warganet yang mengaku memiliki indra keenam mengungkapkan, bahwa ada khodam macan putih keluar dari pria yang hendak dirampok tersebut. Mereka menyebut video tersebut asli.

Baca Juga:Acungkan Celurit dan Bikin Resah Warga, Terduga Geng Motor Ditembak PolisiVerifikasi Faktual Partai Gelora Sumedang Selesai, Hanya Ada Sedikit Perbaikan

Kendati demikian, ada juga yang meragukan dan menyebutkan bahwa video tersebut editan dan setingan. Pasalnya, menurut mereka ada kejanggalan ketika korban diikuti perampok.

Saat dilihat radarcirebon.com dari akun Ndorobei, nampak seorang pria sedang berjalan kaki di malam hari dan diikuti seseorang persis di belakangnya. Pria tersebut lantas menaruh curiga, lantaran sosok yang mengikuti mengamati gerak geriknya.

Bahkan ketika korban berhenti, pria yang mengikuti juga berhenti. Sampai di dekat persimpangan, korban berhasil dikejar oleh pelaku dan dijatuhkan.

Dalam kondisi yang terlihat seperti sudah tidak berdaya, tiba-tiba keluar sosok mahluk dari tubuh korban yang berukuran cukup besar. Penampakan tersebut layaknya Venom yang ada di layar film.

Setelah muncul penampakan yang disebut khodam tersebut, pencuri tersebut langsung lari melarikan diri. Sementara mahluk khodam itu, masuk kembali ke tubuh korban.

Mengutip buku Misteri Khodam karya Nur Prabawa Wijaya, khodam dalam tradisi di Jawa kerap dianggap sebagai ‘perewangan’ atau makhluk yang bertugas untuk membantu manusia dalam urusan tertentu.

Ada juga yang mengaitkan dengan khodam jenja tertentu seperti macan putih dan lainnya. Diriwayatkan bahwa khodam jenis ini adalah yang paling sakti dan dicari, karena mirip dengan kepunyaan Prabu Siliwangi.

Baca Juga:Link Siaran Langsung Sidang Ferdy Sambo, Sang Istri Putri Candrawathi Masih Trauma dan DepresiUPI Kampus Sumedang Laksanakan Akreditasi Program Studi PGSD, Para Assesor Harus Objektif

Kembali ke video viral tersebut, kejadiannya memang belum diketahui di daerah mana dan kapan. Termasuk keaslian video. Apakah editan atau sekadar settingan untuk konten.

Namun, video seorang pria yang hendak dirampok dan mengeluarkan khodam macan putih tersebut viral di media sosial dan memancing ratusan orang berkomentar.

0 Komentar