Link Siaran Langsung Sidang Ferdy Sambo, Sang Istri Putri Candrawathi Masih Trauma dan Depresi

Link Siaran Langsung Sidang Ferdy Sambo, Sang Istri Putri Candrawathi Masih Trauma dan Depresi
Link siaran langsung sidang Ferdy Sambo hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.-PN Jaksel-
0 Komentar

sumedangekspres, JAKARTA – Siaran langsung sidang Ferdy Sambo atas kasus pembunuhan Brigadir Joshua alias Brigadir J akan dilaksanakan hari ini, dan dapat disaksikan di link yang ada pada artikel berikut.

Sidang FS dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dan menurut agenda akan dihadiri langsung oleh yang bersangkutan, hari ini dan disaksikan lewat link yang telah dipersiapkan.

Selain siaran langsung oleh televisi, sidang Ferdy Sambo hari ini juga dapat disaksikan di link Kanal Youtube Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga:UPI Kampus Sumedang Laksanakan Akreditasi Program Studi PGSD, Para Assesor Harus ObjektifLamdik Lakukan Akreditasi Ketiga Program Studi PGSD UPI Sumedang, Rombongan Disambut Baik 

Agenda hari ini, adalah pertama kalinya kasus pembunuhan berencana Brigadir J dilaksanakan dan akan diikuti dengan sidang-sidang berikutnya.

Pada hari ini, Senin, 17, Oktober 2022, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengagendakan pembacakaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Sejauh ini, baik Ferdy Sambo maupun Putri Candrawathi diagendakan untuk hadir di proses sidang perdana tersebut.

Hal tersebut sesuai dengan pernyataan dari Tim Kuasa Hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Arman Hanis.

Tidak hanya Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, terdakwa lainnya yakni Bripka Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf juga akan dihadirkan.

Meski demikian, kondisi psikis dari Putri Candrawathi dikabarkan menjadi salah satu perhatian. Pasalnya, istri Ferdy Sambo tersebut menurut pemeriksaan psikolog masih trauma dan depresi.

Informasi yang diterima radarcirebon.com, sidang Ferdy Sambo akan dilaksanakan sekitar pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Baca Juga:Prodi PGSD UPI Sumedang Penuhi Kriteria AkreditasiCirebon Bersiap Sambut Peserta Gelar TTG Nusantara ke XXIII

Pelaksanaan sidang Sambo akan dipimpin oleh Wakil Ketua PN Jaksel Wahyu Iman Santosa yang ditunjuk menjadi ketua majelis hakim.

Demikian pula dengan sidang tersangka Richard Eliezer, Putri Candrawathi, Kuat Ma’ruf diketuai majelis Wahyu Iman Santosa.

Sementara ada tiga hakim yang akan memimpin proses sidang Ferdy Sambo dkk. Untuk Hakim anggota yang ditetapkan yakni Morgan Simanjuntak dan Alimin Ribut Sujono.

Sedangkan ketua majelis hakim untuk kasus obstruction of justice ditetapkan Ahmad Suhel. Ahmad Suhel akan mengadili terdakwa Brigjen Hendra Kurniawan, Kombes Agus Nurpatria, dan AKBP Arif Rahman Arifin.

PN Jakarta Selatan juga telah menetapkan Ketua Majelis Hakim Ahmad Suhel untuk terdakwa Arif Rahman, Agus Nurpatria dan Hendra Kurniawan. Anggota majelis untuk tiga terdakwa itu terdiri dari Djuyamto dan Hendra Yustiawan.

0 Komentar