Reuni Akbar SMP Negeri 1 Sumedang, Ajang Silaturahmi Alumni

Reuni Akbar SMP Negeri 1 Sumedang, Ajang Silaturahmi Alumni
Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir berfoto bersama temannya di acara Reuni Akbar SMP Negeri 1 Sumedang di Pendopo PPS, Sabtu (19/11) -ist-
0 Komentar

sumedang, KOTA – Reuni merupakan ajang silaturahmi yang memiliki banyak faedah. Seperti disampaikan Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir saat menghadiri acara Reuni Akbar SMP Negeri 1 Sumedang di Pendopo PPS, Sabtu (19/11).

“Dalam suatu hadits dikatakan, barang siapa yang silaturahmi maka akan dipanjangkan usianya dan dilapangkan rezekinya. Mudah-mudahan kita yang hadir disini dengan niat silaturahmi akan dipanjangkan usia oleh Allah dan dilapangkan rezeki. Itulah hikmah yang mudah-mudahan kita dapatkan,” ujar Bupati.

Menurutnya, masa SMP masa dimana manusia menginjak remaja dan masa yang penuh kenangan.

Baca Juga:Produk dan Benih Hortikultura Bantu MasyarakatPasar Rakyat Ber-SNI Tingkatkan Daya Saing, Sejahterakan Ekonomi Masyarakat   

“Kita tentunya merasakan masa SMP dimana kita menginjak remaja, masa yang penuh kenangan atau memorable,” ungkapnya.

Bupati sebagai salah satu alumni SMP Negeri 1 Sumedang Angkatan 1989 menyampaikan kembali kenangannya akan masa-masa dimana dirinya dididik, dibina, dibentuk karakternya dan diasah jiwa kepemimpinannya di sekolah tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para guru atas bimbingan, arahan serta didikannya. Mohon maaf, mungkin banyak sekali kekurangan kami dan banyak sekali hal-hal yang kurang berkenan di hati Ibu dan Bapak,” ucapnya.

Secara khusus ia juga mengucapkan terima kasih atas segala perhatian, dukungan, dan bantuan dari seluruh alumni SMP Negeri 1 Sumedang dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Sumedang melalui Visi Sumedang Simpati.

“Bagi saya prinsip yang utama dari pemerintah adalah melayani. Banyak kebijakan dan aplikasi yang kami buat untuk mempermudah dan mempercepat urusan masyarakat. Walaupun masih jauh dari sempurna, tapi kita ikhtiar terus untuk tetap melakukan perbaikan-perbaikan dan perubahan-perubahan,” tuturnya.

Sementara itu, Angrila Ferbriani salah satu peserta reuni mengatakan, dirinya bangga bisa menjadi bagian dari alumni SMP Negeri 1 Sumedang.

“Saya bangga bisa menjadi bagian dari alumni SMP 1 Sumedang. Apalagi Bupati Sumedang saat ini merupakan alumni SMP 1. Semoga ke depan bisa hadir kembali orang-orang berprestasi dari SMP 1 Sumedang,” ungkapnya.

Baca Juga:Jatimulya Minta Perbaikan Jalan RusakWarga Karapyak Bersihkan Lingkungan

Ia juga menyebutkan, reuni menjadi momentum bagi alumni untuk dapat menikmati kembali dan mengenang masa-masa saat menjadi siswa.

“Semoga dengan kekompakan ini dapat mengumpulkan banyak alumninya dalam acara reuni berikutnya,” katanya. (rls)

0 Komentar