Villa Puteri River Inn Sumedang, Konsep Saung Tradisional Sunda Asri Banget!

Villa Puteri River Inn Sumedang, Konsep Saung Tradisional Sunda Asri Banget!
Villa Puteri River Inn Sumedang, Konsep Saung Tradisional Sunda Asri Banget!
0 Komentar

sumedangekspres-Villa Puteri River Inn Sumedang, konsep penginapan saung tradisional sunda asri banget,Villa Puteri River Inn adalah salah satu tempat penginapan yang  ada di Sumedang dimana tempatnya asri karena ada pegunungan alami. Selain itu, suara air sungai yang mengingatkan suasana pedesaan.

Makannya pengunjung yang berkunjung ke villa ini betah dan nyaman karena keindahan tempat dan fasilitasnya

Nikmati keindahan alam dengan keluarga atau teman-teman sebagai refreshing untuk menyegarkan pikiran dan mumetnya rutinitas harian. Tidak ada salahnya mencoba liburan dengan menginap di Villa ini.

Baca Juga:Asstro Highland, Tempat Healing Paling Nyaman di Subang!5 Tempat Rekomendasi Paling Hits Jatinangor!

Daya Tarik Villa Puteri River Inn Sumedang Spot foto yang Instagramable
Di kawasan Villa Puteri River Inn, ada banyak tempat untuk foto-foto selfie yang Instagrambe. Lanskap dari sawah hijau, bebatuan besar dan kecil di sisi Sungai yang Jernih, serta air terjun kecil yang menyelidanp dari dinding batu-batu kecil.

Selain itu, ada juga spot foto yang sengaja dibangun dengan bahan-bahan alami seperti bambu dan kayu yang kuat. Pengunjung harus mengabadikan momen selama menginap di tempat ini.

Villa Puteri River Inn ini juga tersedia kolam keluarga dengan Ukuran tidak terlalu besar. Tetapi cukup memadai untuk berenang anak-anak dan orang dewasa. Kolam renang terletak di tepi sungai dan suasananya cukup menyenangkan.

Tempat Menginap Sekalian Wisata Kuliner yang Menyajikan Menu Makanan yang Nikmat
Menu makanan yang terdapat di Saung Makan Puteri River Inn menyediakan beberapa pilihan paket dengan harga dan jumlah pengunjungnya.

Pilihan Menu paket di Saung Makan Puteri River Inn, seperti nasi liwet atau nasi timbel, ikan goreng, ayam goreng, tahu, tempe, dan sambal. Adapula disajikan lalapan, jengkol asam manis, tumis genjer, pencok kacang, dan kerupuk.

Lokasi Villa Puteri River Inn
Alamat Villa Puteri River Inn dberada di wilayah Desa Citengah kecamatan Sumedang Selatan. Villa Bale Putri, berada tepat di belakang kantor Desa Citengah, Kabupaten Sumedang.

Villa Puteri River Inn Sumedang, konsep saung tradisional sunda asri banget, sangat cocok untuk kamu yang akan liburan bareng keluarga.

0 Komentar