Obat Herbal Ampuh Agar Kulit Putih Alami

Obat Herbal Ampuh Agar Kulit Putih Alami
Obat Herbal Ampuh Agar Kulit Putih Alami/pinterest
0 Komentar

sumedangekspres – Obat Herbal Ampuh Agar Kulit Putih Alami, herbal spesial berisi ramuan alami yang diformulasikan khusus untuk terapi tekanan darah tinggi. Diproses dari tanaman daun salam, daun seledri, daun tempuyung, daun meniran, daun pegagan & 7 tanaman lain mampu untuk membuat kulit putih secara alami.

Berikut Tanaman Herbal Berkhasiat untuk memutihkan Kulit:

Daun salam

Daun salam ternyata mengandung vitamin dan senyawa baik seperti vitamin B2, vitamin B3, vitamin C, Tannin, Alkaloid, Steroid, Triterpenoid, dan Flavonoid. Kandungan inilah yang membuat daun salam memiliki banyak khasiat bagi kesehatan.

Seperti kebanyakan tumbuhan, selain digunakan untuk memberi rasa makanan, daun salam juga telah lama digunakan untuk diseduh dan dinikmati sebagai teh atau diminum air rebusannya.

Dan Bagus juga untuk menjaga kesehtan kulit.

Daun seledri

Baca Juga:Era Digital Industri Musik mempermudah Untuk BerkarierUpdate Cisumdawu-Cipali 15 April 2023, Hingga Pukul 09.30 Tol Masih Ditutup

Seledri, yang memiliki nama ilmiah apium graveolens, adalah sayuran dalam keluarga tanaman jenis apiaceae.

Berbagai bagian seledri memiliki manfaat, termasuk manfaat daun seledri dan manfaat biji seledri.

Dengan kandungan nutrisinya yang melimpah, Anda bisa menemukan segudang manfaat kesehatan dari seledri

Daun tempuyung

Daun tempuyung atau yang juga dikenal dengan nama latinnya, Sonchus arvensis L. merupakan tanaman yang sering ditemui di lingkungan yang bercuaca sejuk, atau daerah dengan musim kemarau yang pendek. Sebagai tumbuhan liar, tanaman tersebut sering ditemui tumbuh di pekarangan, pinggir jalan ataupun tembok yang tidak terawat.

Meskipun namanya mungkin jarang terdengar, daun tempuyung termasuk tanaman obat yang berkhasiat untuk membantu mengatasi berbagai macam penyakit. Seluruh bagiannya bisa digunakan sebagai obat, baik dalam bentuk segar maupun yang sudah dikeringkan.

Daun meniran

Manfaat daun meniran ternyata sangatlah berguna untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan. Meski bukan tanaman budidaya, dan keberadaannya pun sering diabaikan, ternyata meniran sudah banyak digunakan sejak dahulu sebagai bahan pengobatan alternatif.

Meniran atau yang memiliki nama latin Phyllanthus urinaria merupakan salah satu jenis tanaman yang memiliki bentuk batang bulat tegak dan lurus. Tinggi tanamannya sendiri bisa mencapai satu meter atau lebih. Sekilas, bentuk tanaman ini mungkin hampir mirip dengan tumbuhan putri malu.

0 Komentar