55 Model Teras Rumah Masa Kini Tahun 2023

55 Model Teras Rumah Masa Kini Tahun 2023
55 Model Teras Rumah Masa Kini Tahun 2023 (Foto: Hgtv.com)
0 Komentar

 

4. Model Teras Rumah Industrial

Walau konsep industrial terkesan tegas, sharp, dengan sentuhan unfinished, namun hunian tetap harus terasa homey. Salah satunya dengan menambahkan kursi ayun di area teras. pilih yang materialnya logam, sehingga tetap dalam koridor industrial agar selaras.

5. Model teras Rumah Tipe 36

Rumah tipe 36 biasanya menyisakan sedikit area untuk teras. Tanpa harus meletakkan set meja dan kursi berukuran besar, pilih beberapa kursi dalam gaya yang berbeda agar terlihat unik, namun menggunakan material yang sama agar ada benang merahnya. Misalnya kursi dan ayunan yang terbuat dari rotan.

6. Model Teras Rumah Bangku Cor

Penggunaan bangku cor memberi satu kesatuan antara rumah dan teras. Tinggal menambahkan jok empuk dan tumpukan bantal-bantal aneka rupa, maka teras pun jadi nyaman dan estetik.

7. Model Teras Rumah Tropis

Baca Juga:7 Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru 2023Kue Balok Mang Salam Taman Sari Tempat Ngumpul Club Motor Josblar Bandung

Buat nyaman teras rumah dengan menghadirkan unsur tropis yang sejuk. Caranya, pilih furnitur dari kayu, hiasi dengan jok warna netral dan sarung bantal berwarna cerah. Hadirkan beraneka tanaman tropis yang khas agar sudut teras terasa sejuk dan nyaman.

8. Model Teras Rumah Serba Kayu

Masih memiliki lahan yang cukup luas di luar bangunan rumah? Tambahkan saja ruang untuk teras menggunakan bangunan dari kayu seperti ini. Buat decking kayu pada lantai yang memberikan unsur estetik dan beberapa tambahan kursi di area semi outdoor, juga batasi area teras yang tertutup dan aman dari panas maupun terkena tampias hujan.

0 Komentar