55 Model Teras Rumah Masa Kini Tahun 2023

55 Model Teras Rumah Masa Kini Tahun 2023
55 Model Teras Rumah Masa Kini Tahun 2023 (Foto: Hgtv.com)
0 Komentar

 

14. Model Teras Rumah Tradisional

Pada bangunan rumah tradisional, contohnya rumah joglo, area teras ada di sepanjang sisi depan rumah. Cukup meletakkan kursi panjang, disebut juga jodang, untuk tempat bersantai menikmati pagi atau sore hari sambil ngopi.

15. Model Teras Rumah Eklektik

Gaya eklektik memadukan berbagai unsur desain hingga menghasilkan sebuah kesatuan konsep yang chic. Di teras rumah dengan arsitektur Bali dilihat dari tembok pagar dengan pintu berukiran yang khas, berbagai furnitur dari kayu terlihat diberi berbagai warna berbeda. Tak lupa hadirnya bunga dan tanaman tropis dengan bunga berwarna cerah.

16. Model Teras Rumah Masa Kini Gaya Maroko

Serunya ciri khas maroko, adalah keramik penuh warna-warni. Gaya Maroko menggunakan pilihan warna yang kontras dan menarik perhatian. Pada tangga teras berikut dipasang keramik aneka warna yang seru. Sudut sederhana berupa tangga ini pun bisa pula dijadikan tempat untuk duduk-duduk bersantai.

17. Model Teras Rumah Masa Kini ala Jepang

Baca Juga:7 Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru 2023Kue Balok Mang Salam Taman Sari Tempat Ngumpul Club Motor Josblar Bandung

Rumah jepang biasanya dibuat lebih tinggi dari pada tanah. Sekeliling bangunan memiliki level lantai kayu yang tidak terlalu lebar. Biasanya penghuninya akan duduk bersimpuh di area tersebut mengobrol dan sambil memandangi taman kering, atau taman bergaya zen.

18. Model Teras Rumah Masa Kini Gaya Spanyol

Bangunan khas Spanyol biasanya terlihat khas dengan tembok dan pilar-pilar tebal, serta pada bagian atasnya melingkar. Model teras rumah yang memiliki area besar pun bisa saja dibuat mengadaptasi gaya Spanyol yang nyaman dan muat banyak orang. Bisa jadi tempat bersantai sambil melihat pemandangan hijau di taman yang menghampar.

0 Komentar