55 Model Teras Rumah Masa Kini Tahun 2023

55 Model Teras Rumah Masa Kini Tahun 2023
55 Model Teras Rumah Masa Kini Tahun 2023 (Foto: Hgtv.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut kumpulan 55 model teras rumah masa kini tahun 2023 yang dirangkum oleh Sumeks dari beberapa sumber. Referensi ini bisa kamu jadikan acuan untuk menciptakan teras rumah impianmu.

Model teras rumah masa kini yang menarik dan indah dilihat mata akan menjadi awal dari terpusatnya perhatian orang terhadap rumah Anda. Sebagai area paling depan, tentu saja hal tersebut akan mewakili keseluruhan konsep desain hunian kamu.

Teras rumah masa kini mempunyai banyak sekali gaya dan ragam. Pastinya sesuai dengan konsep desain dan selera dari pemiliknya. Sedang mencari inspirasi teras rumah masa kini? Artikel ini akan menghadirkan 55 model teras rumah masa kini yang keren dan aesthetic:

1. Model Teras Rumah Masa Kini Minimalis

Baca Juga:7 Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru 2023Kue Balok Mang Salam Taman Sari Tempat Ngumpul Club Motor Josblar Bandung

Rumah minimalis memang harus tampil simpel dan rapi. Salah satu model teras rumah masa kini yang terlihat di rumah minimalis dengan meletakkan bangku sederhana, sebagai tempat duduk untuk singgah sebentar.

Desainnya juga seakan menyatu dengan konsep desain rumah yang sederhana. Teras model masa kini dan modern bisa mempercantik hunian Anda.

2. Model Teras Rumah Masa Kini Lantai Kayu

Dengan lantai kayu, suasana teras menjadi lebih homey dan kuat unsur tropisnya. Merupakan salah satu model teras masa kini yang banyak disukai. Tak hanya itu, beberapa jenis kayu seperti kayu merbau, ulin, bengkirai, keruing merupakan kayu yang awet untuk penggunaan outdoor. Tahan air dan tahan panas.

3. Model Teras Rumah dengan Kaktus

Kaktus koboi dan sejenisnya banyak disukai untuk mempercantik area teras maupun ditanam berjajar pada area taman. Bentuknya yang tumbuh vertikal terlihat minimalis dan menjadi tanaman hijau yang menambah estetika teras Anda.

0 Komentar