55 Model Teras Rumah Masa Kini Tahun 2023

55 Model Teras Rumah Masa Kini Tahun 2023
55 Model Teras Rumah Masa Kini Tahun 2023 (Foto: Hgtv.com)
0 Komentar

9. Model Teras Rumah Pergola

Bangunan minimalis akan lebih estetik dengan menambahkan pergola pada area teras rumah. Biarkan terbuka pada sisi-sisinya agar terasa segar, serta bisa dimanfaatkan untuk area berjemur di pagi hari.

10. Model Teras Rumah Ruang Tamu

Buat model teras rumah masa kini yang luas agar bisa menampung furnitur lengkap untuk dijadikan area ruang tamu. Selain lebih nyaman saat menerima tamu, area dalam rumah pun menjadi terjaga privasinya.

11. Model Teras Rumah Kontemporer

Dengan model teras rumah masa kini yang didesain khusus dengan gaya kontemporer seperti ini, tampilan fasad rumah akan terlihat lebih artsy dan tentu saja unik. Lesehan di area ini akan terasa nyaman, tambahkan bantal-bantal empuk dan bean bag agar lebih nyaman untuk sandaran.

12. Model Teras Rumah Bohemian

Baca Juga:7 Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru 2023Kue Balok Mang Salam Taman Sari Tempat Ngumpul Club Motor Josblar Bandung

Konsep bohemian memadukan berbagai unsur, biasanya menggunakan bahan-bahan natural, untuk memperkaya desainnya. Sebagai tempat duduk dibuat semacam bale-bale anyaman. kemudian berbagai corak sarung bantal berwarna kecoklatan yang etnik, karpet rajutan, hingga permainan lampu gantung hingga dekorasi di meja kayu yang eksentrik.

13. Model Teras Rumah Kolong Rumah Panggung

Gaya rumah panggung dengan tiang-tiang penopang di sekeliling memberikan unsur tradisional yang khas. Tentu saja area teras pada konsep desain rumah seperti ini menggunakan area kolong atau di lantai satu. Yang menguntungkan, teras rumah menjadi sangat luas karena areanya melingkar di sekeliling area lantai satu.

0 Komentar