Gagal Nyolong, Maling Motor Dipermak warga

SR (37) nyolong sepeda motor milik Mustopa Kemal, warga Desa Mekarjaya Kecamatan Sumedang Utara, Pada Jumat 20 Januari 2023 pagi
SR (37) nyolong sepeda motor milik Mustopa Kemal, warga Desa Mekarjaya Kecamatan Sumedang Utara, Pada Jumat 20 Januari 2023 pagi. (Foto: Humas Polres Sumedang)
0 Komentar

sumedangekspres – Gagal Nyolong, maling motor dipermak warga adalah S.R (37) warga Kabupaten Indramayu.

Ia nyolong sepeda motor milik Mustopa Kemal, warga Desa Mekarjaya Kecamatan Sumedang Utara, Pada Jumat 20 Januari 2023 pagi.

Motor milik Mustopa itu sedang diparkir di pinggir jalan, didepan rumahnya dalam keadaan terkunci leher.

Baca Juga:Empat Bupati ke Sumedang Berburu Tanda TanganDari Karawang ke Sumedang, Cellica Sebut Dony Idola

Pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor Mustopa, dengan cara merusak lubang kunci dengan menggunakan obeng dan kunci leter L.

Mendapati motornya dibawa kabur, Mustofa sontak berteriak maling, sambil mengejar pelaku.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, melalui Kasi Humas AKP Dedi Juhana menerangkan, berdasarkan keterangan saksi, pelaku berjumlah sebanyak empat orang dengan menggunakan dua unit sepeda motor.

“Saat melakukan aksinya, keempat pelaku kepergok oleh saksi dan langsung melarikan diri dengan membawa sepeda motor milik korban.” Ujar Dedi.

Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sumedang Utara dan melakukan pengejaran, dengan dibantu oleh warga, petugas Polsek Sumedang Utara pun berhasil menangkap satu pelaku di wilayah Desa Bojong Kecamatan Sumedang Utara,” Tambah Dedi.

“Satu pelaku dan barang bukti berupa obeng, kunci L, sebilah celurit dan satu unit sepeda motor Honda Beat milik pelaku berhasil diamankan di Polsek Sumedang Utara,” Lanjut Dedi.

Namun, ketiga pelaku lainnya berhasil melarikan diri dan sepeda motor milik korban dibawa kabur oleh ketiga pelaku, dan saat ini masih dilakukan pengejaran.” Pungkas Dedi.

Baca Juga:Sangat Mudah, Cara Mengecek Kebocoran Pipa AirDari Bandung ke Bogor, Ridwan Kamil Meresmikan Situ Gede yang Makin Kesohor

Saat ini satu pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Sumedang Utara untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

Salah seorang warga yang kebetulan berada di lokasi penangkapan pelaku pencurian, Agus Ramli mengaku melihat kerumunan orang sedang memukuli pemuda yang diduga pelaku pencurian, hingga babak belur.

“Kirain Teh ada apa, banyak orang berkerumun dan jalanan menjadi macet, eh tahunya ada maling motor ketangkep warga,” katanya menerangkan ihwal Gagal Nyolong, Maling Motor Dipermak Warga.

 

0 Komentar