Inspirasi Mix and Match Outfit Berkain Batik Indonesia

berkain
(Istimewa/Pinterest/)
0 Komentar

Sumedangekspres – Inspirasi  outfit! Mix and match outfit adalah sebuah trik pemadupadanan pakaian sehari-hari kita untuk membuat tampilan yang lebih menarik sesuai yang kita inginkan. Berkain merupakan slaah satu trend baru dalam konteks mix and match outfit sehingga menambah kesan outentik aksen khas budaya indonesi yaitu kain batik indonesia.

Outfit berkain merupakan salah satu trend baru yang tengah menjadi sorotan publik, dan banyak wanita-wanita indoesia yang mengenakannya.

Dalam mix and match outfit berkain batik ini tidak hanya digunakan oleh wanita, kaum priapun yang menyenangi fashion terkadang suka ikut mengenakan outfit ‘berkain’.

Baca Juga:Daftar Pinjol Resmi Berizin OJK 2023, Jangan Terjerat yang Ilegal5 Cara Dapat Uang 500 Ribu Sehari Tanpa Modal

Nah berikut ini akan ada beberapa inspirasi mix and match outfit berkain batik, yang bisa kamu jadikan rferensi ketika akan mengenakan pakaian outfit berkain.

Inspirasi Mix and Match Outfit Berkain Batik Indonesia

Memadukan rok kain batik warna baby pink dengan soft blue outer panjang bisa membuat look kamu terlihat soft simple dan elegant.

Berkain juga bisa digunakan oleh kaum pria yang bisa membuat semakin keren, inspirasi di atas ini bisa dicoba dengan memadukan kemeja, kaos, hingga kaos turtle neck yang dipadukan dengan kain. bisa kamu coba lho untuk kaum pria.

Berkain cocok sekali untuk di gunakan saat pergi ke pesta atau kondangan nikahan mantan, inspirasi berkain dengan atasan warna putih yang dipadupadankan dengan corak kain berwarna coklat, hijab warna earth tone dan heells bikin kamu semakin elegant dan berkelas. foto-foto bareng besti dengan berkain juga bisa kamu lakukan.

Nah bisa juga ajak si doi buat couplean outfit berkain seperti foto-foto gemes untuk di unggah ke feeds instagram atau untuk inspirasi outffit preweed yang bikin kamu dengan doi makin gemad dan soswit.

0 Komentar