Film Miracle In Cell No 7 Indonesia: Sinopsis, dan Fakta-fakta Menarik

Film Miracle In Cell No 7 Indonesia: Sinopsis, Link Nonton dan Fakta-fakta Menarik
Film Miracle In Cell No 7 Indonesia: Sinopsis, Link Nonton dan Fakta-fakta Menarik (Instagram/@vinogbastian)
0 Komentar

Kameo

  1. Angie Ang sebagai Reporter wanita
  2. Uli Herdinansyah sebagai Pembawa berita
  3. Tretan Muslim sebagai Polisi preman
  4. Joshua Pandelaki sebagai Hakim tahun 2019
  5. Otig Pakis sebagai Hakim tahun 2002
  6. Tommy sebagai Jaksa tahun 2019
  7. Fredy Amin sebagai Jaksa tahun 2002
  8. Fuad Idris sebagai Warno
  9. Denny Sumlang sebagai Kanit reserse
  10. Dara Asvia sebagai Pacar Atmo
  11. Asyafa Bilqis S. sebagai Madonna
  12. Avan Sanjaya sebagai Sopir Willy

Fakta-fakta Menarik Film Miracle In Cell No 7 Korea

1. Berdasarkan kisah nyata

Kisah nyata di dunia nyata yang menjadi inspirasi film ini adalah kisah laki-laki bernama Jeong Won Seop yang meninggal dunia pada usia 87 tahun karena dituduh memmerkosa seorang anak perempuan sekolah dasar. Karena keadaan yang cacat mental Jeong Won Seop membuatnya mudah dituduh telah melakukan kejahatan.

Tindak pidana yang dituduhkan kepada Jeong Won Seop adalah pemerkosaan dan pembunuhan kepada anak perempuan di bawah umur. Nahasnya terkuak fakta bahwa ia tidak melakukan kejahatan kepada anak tersebut. Ia hanya membantu melakukan CPR tetapi Yong-Goo tetap dipenjara dan dihukum mati. Ia pun harus terpisah dengan anaknya selama beberapa waktu dan akhirnya dihukum mati.

2. Difitnah membunuh dan memerkosa bocah Sekolah Dasar.

Baca Juga:Nonton Streaming Film Ngeri-ngeri Sedap Full Movie, Lucu dan Bikin Ngakak SeharianNonton Sayap-sayap Patah Full Movie dan Perbedaan Dengan Kehidupan Aslinya: Resmi, lk21, Layarkaca21, Rebahin, Indoxxi, Multiplex21 dan Kios Film 21

Pemeran utama dalam film tersebut dituduh telah melakukan pelecehan terhadap gadis Sekolah Dasar. Padahal fakta yang sebenarnya adalah pemeran utama mencoba untuk membantu gadis tersebut namun sayang gadis tersebut sudah tidak bernyawa. Diketahui bahwa orang tua gadis tersebut adalah kepala polisi.

3. Dipenjara 15 tahun akibat tuduhan palsu.

Atas tuduhan yang ditujukan kepadanya, ia mendekam didalam penjara selama 15 tahun. Ia menjalani hukumannya mulai dari umur 34 tahun atau pada tahun 1973,kemudian mendapat kebebasan bersyarat ditahun 1987.

4. Menjadi pendeta kristen setelah bebas

Pemeran utama dalam film Miracle in Cell No 7 diketahui menjadi pendeta kristen setelah pembebasannya dari penjara di Namwon. Pada saat ia meninggal, ia memilih untuk dimakamkan di Chuncheon.

0 Komentar