Film Miracle In Cell No 7 Indonesia: Sinopsis, dan Fakta-fakta Menarik

Film Miracle In Cell No 7 Indonesia: Sinopsis, Link Nonton dan Fakta-fakta Menarik
Film Miracle In Cell No 7 Indonesia: Sinopsis, Link Nonton dan Fakta-fakta Menarik (Instagram/@vinogbastian)
0 Komentar

 

5. Ada perubahan judul

Film dengan judul Miracle in Cell No. 7 ini sebenarnya akan rilis dengan nama 12 Woll 23 II yang secara harfiah berarti 23 Desember.

6. Mengantongi beragam Penghargaan

Film Miracle in Cell No 7 adalah film yang mengangkat isu kesehatan mental dan salah penuduhan. Film ini mendapatkan Penghargaan dari Asosiasi Kritikus Film Korea atau Korean Association of Film Critics Awards pada 29 November 2013 kategori Best Supporting Actress kepada Park Shin-Hye.

Penghargaan lain yang didapatkan yakni oleh Blue Dragon Film Awards pada 22 November 2013 kategori Audience Choice Awards for Most Popular Movie. Film ini juga mendapatkan penghargaan dalam kategori Most Popular Actress Park Shin Hye dari BaekSang Arts Awards pada 9 Mei 2013.

Baca Juga:Nonton Streaming Film Ngeri-ngeri Sedap Full Movie, Lucu dan Bikin Ngakak SeharianNonton Sayap-sayap Patah Full Movie dan Perbedaan Dengan Kehidupan Aslinya: Resmi, lk21, Layarkaca21, Rebahin, Indoxxi, Multiplex21 dan Kios Film 21

Selain itu, penghargaan lainnya yakni Best Actory Ryoo Seung-Ryong, Best Screenplay Lee Hwan-Kyung, Special Jury Awards Kal So-Won oleh Daejong Film Awards pada 1 November 2013.

Link Nonton Film Miracle In Cell No 7 Indonesia

Sekali lagi kami ingatkan bahwa menggunakan situs nonton alternatif yang gratis adalah perbuatan yang ilegal dan melanggar hukum serta bisa membuat kerugian terhadap pemilik film, maka kamu disarankan untuk menontonnya di situs resmi.

Namun jika kamu tetap ingin menontonnya lewat situs nonton alternatif seperti Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram, kami siapkan link untuk kamu akses.

Sekian pembahasan mengenai sinopsis, link nonton dan fakta-fakta menarik Film Miracle In Cell No 7 Indonesia.***

0 Komentar