Honda Civic Type R 2023 : Spesifikasi, Harga Baru dan Bekas

Honda Civic Type R 2023 : Spesifikasi, Harga Baru dan Bekas
Honda Civic Type R 2023 : Spesifikasi, Harga Baru dan Bekas (zigwheels.co.id)
0 Komentar

Hal inilah yang membuat tenaganya terdongkrak menjadi lebih besar.

Kaya Fitur

Dalam laman resmi Honda Jepang, Civic Type R 2023 dibekali dengan fitur berlimpah. Salah satunya adanya Honda Connect display.

Lalu ada juga AC dual zone, 3 mode berkendara (individual, sport, dan comfort), +R switch, rev match system, Type R data logger, kaliper rem Brembo berukuran 350 mm, helical limited slip differential (LSD), navigasi, dan aplikasi Honda LogR.

Aplikasi Honda LogR sendiri mampu menampilkan berbagai data mengenai informasi mobil. Misalnya suhu radiator, suhu oli mesin, suhu luar, G-Force, tekanan boost pada turbo, dan informasi lainnya seputar kebutuhan mesin.

Baca Juga:3 Ide Mendapatkan Cuan di Internet untuk PelajarKesehatan Tanah Memengaruhi Produksi Pangan

Aplikasi tersebut bisa tersambung melalui perangkat smartphone milik pengemudi. Di luar dari fitur yang sudah disebutkan, Honda masih memberikan speed limiter release function.

Fitur tersebut memungkinkan pengemudi bisa memaksimalkan kemampuan mesin hingga batas maksimal. Fitur tersebut bisa diaktifkan ketika pengemudi hendak masuk ke 13 sirkuit yang ada di Jepang dengan kualifikasi JAF dan FIA.

Maklum, jika digunakan di jalan raya Honda membatasi kecepatannya hanya di angka 180 km/jam. Jika limiter dibuka, mobil diklaim bisa melaju hingga lebih dari 240 km/jam.

Di Jepang, Honda menawarkan Civic Type R 2023 dengan 5 pilihan warna yang terdiri dari championship white, sonic gray pearl, crystal black pearl, frame red, dan racing blue pearl. Sayangnya PT Honda Prospect Motor (HPM) belum membeberkan informasi apakah Civic Type R terbuas ini akan melantai ke Indonesia.

Kisaran harga baru dari Honda Civic Type R 2023 adalah Rp1,177 Miliar – Rp1,18 Miliar.

Harga bekas Honda Civic Type R 2023

Harga bekas dari Harga baru Honda Civic Type R 2023 ini belum ditemukan karena memang mobil ini baru melalui tahap peluncuran, namun kamu akan diberikan beberapa rekomendasi jika kamu ingin membeli mobil Civic model sebelumnya

0 Komentar