Baju Coksu Cocok dengan Jilbab Warna Apa Ya? Mari Kita Simak!!

Baju Coksu Cocok dengan Jilbab Warna Apa
Terracotta/IG @meiraniap
0 Komentar

sumedangekspres – Baju coksu cocok dengan jilbab warna apa pun sebenarnya.

Warna cokelat pada jaman sekarang banyak sebutannya. Ya, salah satunya coksu, atau cokelat susu adalah warna yang terlihat netral, adem, dan lembut.

Coksu ini paling cocok buat kegiatan sehari-hari. Tapi apa kamu masih bingung harus pakai jilbab warna apa supaya ga tabrakan? Makanya simak berikut ini!

1. Senada

Warna senada sih udah pasti cocok. Selain dipadukan dengan jilbab senada, kamu juga bisa pakai black skirt dan sepatu pantofel kekinian. Nah baju coksu kamu juga bisa dijadikan blazer. Terlihat formal tapi santai kan yaa.

2. Hijau Army

Baca Juga:Baju Biru Muda Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Kuy Intip 8 Inspirasinya!!Warna Apa Saja yang Harus Dihindari Kulit Sawo Matang? Yuk Intip Rekomendasinya!

Hah hijau emang cocok? Ya cocok dong, liat aja banyak kok yang pakai perpaduan ini. Dan ga terlihat kusam atau kucel kan kombinasinya. Liat gambar di atas cakep juga kan yak.

3. Hitam

Ini sih sudah tidak diragukan lagi. Semua orang pasti punya deh warna ini. Warna ini kan termasuk warna netral, jadi sangat amat mudah buat dikombinasikan.

4. Beige

Hey warna ini juga terlihat cantik kan. Apalagi dipadukan dengan rok plisket senada dengan jilbab. Pasangan makin sayang sih kalau kamu pakai ini. Belum lagi ditambah totebag hitamnya.

5. Coklat Tua

Warna ini kamu pasti tau dong. Coklat tua sodaraan kan sama coklat susu. Jadi jika mereka disatukan udah pasti ga akan berantem alias tabrakan hihi.

6. Terracotta

0 Komentar