Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Kusam!

Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Kusam
Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Kusam(ig@jeabdotcom)
0 Komentar

sumedangekspres– Ternyata dalam memilih sunscreen untuk kulit berminyak dan kusam memang tak mudah, jika tidak cocok, sunscreen untuk kulit kusam dan berminyak justru membuat masalah pada kulit. Tak mau kan kulit jadi breakout karena salah pilih sunscreen?

Untuk mendapat wajah yang bebas kilap, cerah, dan terlindungi dari paparan sinar matahari, penting untuk mencari sunscreen yang cocok untuk kulit berminyak dan kusam. Umumnya sunscreen untuk kulit berminyak dan kusam diformulasikan dengan tekstur gel dan kandungan yang mampu mencerahkan kulit tanpa membuat sebum berlebih pada kulit.

Nah, buat kamu yang punya masalah kulit yang sama, pastikan kamu menyimak beberapa rekomendasi sunscreen untuk kulit kusam dan berminyak berikut ini, ya. Penasaran? Yuk, simak ulasan selengkapnya!

Baca Juga:Apakah Sunscreen Bisa Menghilangkan Bekas Jerawat, Berikut Penjelasannya!Facial Wash Wardah Memiliki Kualitas Unggul untuk Kulit Wajah!

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel bisa jadi pilihan kamu karena produk ini tidak hanya melindungi kulit dari matahari saja, tapi juga mampu mencerahkan kulit. Dalam produk ini terkandung niacinamide yang dikenal efektif mencerahkan dan mencegah noda hitam di wajah. Selain itu, ada kandungan hyaluronic acid dan propolis yang membantu melembabkan serta menyeimbangkan kadar air dan minyak dalam kulit. Dengan tekstur gel, sunscreen untuk kulit berminyak dan bruntusan ini mampu menyerap dengan baik ke kulit dan terasa ringan. Harganya pun terjangkau, lho hanya Rp59.000.

2. Nivea Protect & White Oil Control Sun Serum SPF50+ PA+++

Berbicara mengenai sunscreen untuk kulit kusam dan berminyak, tentu tidak bisa melewatkan produk satu ini. Nivea punya sunscreen yang juga mampu menurangi produksi minyak dan mencerahkan kulit. Produk ini mengandung double UV Protection dan SPF50+ PA+++ yang bisa melindungi kerusakan kulit dari sinar UV seperti kulit kusam, bintik hitam, dan penuaan dini. Menariknya lagi, sunscreen yang tidak bikin kusam dan berminyak ini juga bersifat non acnegenic dan non comedogenic, lho! Tertarik mencobanya?

3. Garnier Super UV Matte SPF 50+ PA+++
Buat kamu pencinta skincare, Garnier Super UV Matte bisa jadi pilihan kamu, nih! Sunscreen memiliki hasil akhir matte yang pas buat kamu pemilik kulit berminyak karena bisa membuat kulit tidak mengkilap. Selain itu, kandungan vitamin C di dalamnya mampu menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit. Tak ketinggalan, teksturnya pun tidak meninggalkan rasa lengket di wajah, jadi sangat pas dijadikan rekomendasi sunscreen untuk wajah berminyak dan kusam.

0 Komentar