Nonton The Heavenly Idol Drakor Terbaru 2023 Eps. 1 Sub Indo Resmi, Gratis LK21, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram

Nonton The Heavenly Idol Drakor Terbaru 2023 Eps. 1 Sub Indo Resmi, Gratis LK21, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram
(Istimewa/Instagram @tvn_drama)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton The Heavenly Idol Drama Korea Terbaru 2023 Eps. 1 Sub Indo Resmi, Gratis LK21, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram.  Ada drama Korea terbaru The Heavenly Idol yang dibintangi oleh Kim Min Kyu (Business Proposal). Drama yang juga dinanti-nanti jadwal tayangnya pada deretan drana Korea yang akan tayang bukan Febuari ini.

Drama Korea Terbaru Heavenly Idol, juga dikenal sebagai The Highest Priest Rembary dan Holy Idol, adalah drama Korea terbaru tvN yang tayang perdana pada Febuari tahun 2023.

Drama Korea yang romantis dan imajinatif ini didasarkan pada novel web berjudul Holy Idol yang ditulis oleh Sin Hwa jin. Versi drama The Heavenly Idol ditulis oleh Lee Cheon-Geum, bekerja sama dengan sutradara Park So-Yeon dan Lee So-Yoon.

Baca Juga:Cara Tukar Pulsa Telkomsel, Indosat Jadi Saldo DANA, GoPay, ShopeePay, OVOHarga New Honda Beat Lebih Baru 2023, Semakin Ganas Bulan Maret Hadirkan Generasi Lebih Terbaru!

Drama dengan 12 episode dan hadir setiap minggu setiap bagian The Heavenly Idol mengikuti kisah seorang pendeta tinggi yang dipindahkan ke dunia lain dan terperangkap dalam tubuh pria tampan tapi tidak terkenal. Karakter ini diperankan oleh calon aktor tampan Kim Min Kyu. Dan juga bersama aktris Go Bo Gyeol yang juga menjadi pemeran utamanya.

Drama Korea The Heavenly Idol tayang mulai hari ini di Viu. Drama Korea Terbaru The Heavenly Idol Februari 2023, Jadwal Tayang, Pemeran dan Link Nonton Video Sub Indo.

Kim Min Kyu dalam drama Korea The Heavenly Idol ini menyadari kenapa ia terjebak di kota Seoul. Saksikan kisah lengkapnya di drama Korea terbaru di Viu berjudul The Sky Idol.

Anda bisa klik tautan dibawah ini untuk nonton The Heavenly Idol Drama Korea Terbaru 2023 Eps. 1 Sub Indo Resmi, Gratis LK21, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram. Jika Link tautan pertama eror Anda bisa menggunakan link yang tersedia lainnya.

KLIK DISINI atau LINK 2

Ikuti perjalanan yang seru dan ditaburi pemeran utama dengan visul yang memukau Drama Korea The Heavenly Idol tayang mulai hari ini di Viu.

0 Komentar