Cara Top Up FF Gratis, 720 Diamond Free Fire Untuk Kamu!

Cara Top Up FF Gratis, 720 Diamond Free Fire Untuk Kamu!
Cara Top Up FF Gratis, 720 Diamond Free Fire Untuk Kamu!
6 Komentar

FFNE WNTR LAND      MP40 Winterlands, MP40 Cobra, 10.000 Diamond

2. Mengikuti Event Untuk Mendapatkan Diamond FF Gratis 10000

Sebagai salah satu Game Battle Royale atau Battlegrounds Mobile yang paling banyak dimainkan, Garena Free Fire sering sekali mengadakan berbagai macam Event yang bisa diikuti oleh semua pemain nya.

Dengan mengikuti berbagai macam Event yang diadakan oleh Game Battle Royale ini, jika beruntung kalian akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Diamond dalam jumlah yang lumayan banyak secara gratis.

Apabila kalian tidak beruntung mendapatkan Diamond melalui berbagai macam Event, kalian masih bisa mendapatkan hadiah lainnya, seperti Weapons Skin, Charachter, Pet Skin, Gold Coins dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Gerakan Anti Sampah “Yok Kita Gas”: BRI Sasar Pengelolaan Sampah Terpadu di Pasar Kesesi Pekalongan5 Aplikasi Penghasil Uang yang Membuatmu Kaya Dalam 1 Minggu

Lalu bagaimana cara mengikut berbagai macam Event tersebut?, yaitu dengan mengikuti Instagram atau mengunjungi Situs Website resmi dari Game Free Fire melalui Link berikut “https://ff.garena.com/id/”.

3. Mendapatkan Giveaway Diamond FF Gratis 10000 Dari Youtuber FF Terkenal

Salah satu yang menjadi bukti penting, bahwa Free Fire memang menjadi salah satu Game Battle Royale yang sangat populer, yaitu ada banyak sekali Youtuber terkenal yang membuat konten tentang Free Fire.

Kalian bisa mendapatkan Diamond Game Free Fire secara gratis, dengan mengikuti Giveaway yang akan diselenggarakan oleh Youtuber tersebut, seperti Frontal Gaming, Letda Hyper, Dylan Pros, dan lainnya.

Biasanya ada beberapa Syarat & Ketentuan yang harus kalian lakukan untuk mendapatkan Diamond secara gratis, melalui Giveaway dari Youtuber, yaitu dengan melakukan Subscribe, Like, dan Komentar.

Namun perlu kalian ketahui, bahwa pemenang yang akan mendapatkan Diamond secara gratis ini, akan ditentukan sendiri oleh Youtuber tersebut. Sehingga kalian hanya bisa berharap untuk menjadi pemenang nya.

6 Komentar