Nonton Call It Love (2023) Episode 2: Drama Terbaru Lee Sung Kyung Sub Indo Gratis, DramaQu, Telegram dan Drakorindo

Nonton Call It Love (2023) Episode 2: Drama Terbaru Lee Sung Kyung Sub Indo Gratis, DramaQu, Telegram dan Drakorindo
(Nonton Call It Love (2023) Episode 2: Drama Terbaru Lee Sung Kyung Sub Indo Gratis, DramaQu, Telegram dan Drakorindo )
0 Komentar

sumedangekspres – Drama terbaru dari Lee Sung Kyung, Sosok Lee Sung Kyung sudah tidak asing lagi bagi penggemar drama Korea. Banyak drama korea populer yang diperankan oleh artis cantik ini. Nonton Call It Love (2023) Episode 2: Drama Terbaru Lee Sung Kyung Sub Indo Gratis, DramaQu, Telegram dan Drakorindo

Doctor romantic 2, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Shooting Stars. Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo pernah membuat para pecinta drama berlarut-larut dengan kedekatan kedua aktor utamanya yang sempat dikabarkan menjalin hubungan yang spesial.

Drama Call It Love disutradari oleh Lee Gwang Young dan Kim Ji Yeon, sementara skenarionya merupakan garapan Kim Ga Un.

Baca Juga:Nonton Call It Love (2023) Episode 1 Sub Indo Gratis, DramaQu, Telegram dan Drakorindo : Balas Dendam Menggunakan Cinta !Pelecehan Seksual Meningkat, Tips Menjaga Diri Dari Pelecehan Seksual Ditempat Umum

Call it Love bercerita tentang balas dendam Shim Woo Joo (Lee Sung Kyung) yang berakhir dengan kisah romantis.

Insiden itu bermula ketika Shim Woo Joo mengetahui bahwa ayah kandungnya berselingkuh. Cara yang dipilih Woo Joo untuk membalas dendam cukup unik, yakni harus mendekati anak kekasihnya, Han Dong Jin (Kim Young Kwang).

Dan Han Dong Jin sebagai workaholic, Han Dong Jin sering merasa kesepian karena tidak memiliki siapa pun di dalam dirinya.

Preview Call It Love Episode 1 dan 2

Episode pertama dan kedua dari drama itu menggambarkan situasi keluarga Sim Woo-joo dengan dua saudara laki-laki. Dua bersaudara itu perempuan dan laki-laki.

Tiga bersaudara tinggal bersama di sebuah rumah warisan dari orang tua mereka. Mereka tinggal di rumah itu sejak kecil puluhan tahun kemudian. Namun, masa lalunya sangat kelam karena ayahnya berselingkuh.

Tidak hanya berselingkuh, sang ayah juga terlibat dengan uang dan harta benda lainnya. Sang ayah meninggalkan kehidupan ini bersama ketiga anaknya dan istrinya yang sakit. Kehidupan anak dan mantan istri agak sulit.

Harus berusaha untuk tetap hidup dengan segala cara. Kemudian cerita berlanjut saat mereka tumbuh dewasa. Sim Woo-joo menyimpan dendam terhadap ayah dan kekasihnya. Pada hari ayahnya meninggal, Woo-joo membuat keributan dan mempermalukan wanita itu, yang merupakan kasus ayahnya.

Baca Juga:Psikopat Didunia Nyata! Kasus Mengerikan Bagian Tubuh Ditemukan Di Panci Sup dan Kulkas Hingga Ditemukan Penggiling DagingCuma 5 Menit Langsung Membayar! Game Penghasil Uang Saldo OVO, DANA, Shopepay

Kemudian Sim Woo-joon bertemu dengan putra gundik ayahnya dalam perjalanan balas dendamnya. Dia mengetahui segalanya tentang Dong-jin, termasuk rumah dan identitas pribadi Dong-jin. Rencana berjalan mulus hingga Woo-joo berhasil mendapatkan pekerjaan di perusahaan Dong-jin.

0 Komentar