The Heavenly Idol Nonton Drakor Terbaru 2023 Episode 5 Sub Indo Resmi, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram

The Heavenly Idol Nonton Drakor Terbaru 2023 Episode 5 Sub Indo Resmi, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram
(The Heavenly Idol Nonton Drakor Terbaru 2023 Episode 5 Sub Indo Resmi)
0 Komentar

sumedangekspres – Drama Korea Terbaru Kim Min Kyu ini, juga dikenal sebagai The Highest Priest Rembary dan The Heavenly Idol, adalah drama Korea terbaru tvN yang tayang perdana pada Febuari tahun 2023. Simak seterusnya untuk The Heavenly Idol Nonton Drakor Terbaru!

Heavenly Idol bercerita tentang Pontifex Lembrary yang diperankan oleh Kim Min-Kyu yang juga pernah meraih kesuksesan di drama Business Proposal.

Pontifex Lembrary yang secara luas dianggap sebagai kekuatan paling kuat sepanjang masa. Saat dia melawan iblis, dia dipindahkan ke dunia lain.

Baca Juga:Lirik Lagu Komang – Raim Laode ︳Sebab Kau Terlalu Indah Dari Sekedar KataMengenal Soju Minuman Akohol Asal Korea, Ternyata Sudah Ada Di Sumedang Versi Halal!

Pontifex Lembrary kemudian menemukan dirinya di sebuah penginapan kecil yang merasuki mayat Woo Yeon-Woo, anggota grup idola Wild Animal yang tidak populer.

Grup ini bersama selama 3 tahun, tetapi mereka hampir bubar karena kegagalan.Pontifex Lembrary dibawa ke atas panggung bersama Wild Animal untuk tampil live di stasiun penyiaran.

Preview The Heavnly Idol Episode 5

Sebelumnya di Episode 4 The Heavenly Idol, Rembrary menggunakan kesaktiannya untuk memulihkan suara Seon Woo Sil (diperankan oleh Tak Jae Hoo), yang tiba-tiba menghilang selama pertunjukan.

Rembary menyadari itu ada hubungannya dengan kekuatan iblis. Rumor kencan Kasy (Choi Jae Hyun) tiba-tiba muncul, dan ternyata kabar tersebut disebarkan oleh manajer Oh Jung Shin (OBON).

Di Episode 5 The Heavenly Idol, Kim Dal melihat semua yang dilakukan Woo Yeon Woo, termasuk Oh Jung Shin yang menjadi budak iblis. Kali ini, Kim Dal menyadari bahwa Woo Yeon Woo yang ada di hadapannya bukanlah Woo Yeon Woo yang membuatnya menjadi karakter baru, dia benar-benar Rembary.

Mengetahui hal tersebut, Kim Dal berusaha melindunginya agar tidak ada yang mengetahui identitas asli Woo Yeon Woo.

Ternyata Oh Jung Shin menjadi iblis dengan menghadapi iblis Shin Jo Woon (diperankan oleh Lee Jang Woo) karena ia menyimpan kebencian yang besar terhadap Woo Yeon Woo.

Baca Juga:Live Streaming TV Online Boys Planet 999 Malam Ini Episode 5 Kamis 2 Maret 2023Tips Awet Muda, Jangan Lewatkan Hal Yang Spele Berikut Ini!

Sementara itu, Kim Dal yang sudah mengetahui kebenaran tentang Rembrary mengatakan selama Rembrary bisa sepenuhnya berubah menjadi Woo Yeon Woo, semuanya baik-baik saja, termasuk kebiasaan idol berikut ini.

0 Komentar