Rekomendasi Treatment Untuk Kulit Wajah Cerah Menyambut Idul Fitri

Rekomendasi Treatment Untuk Kulit Wajah Cerah Menyambut Idul Fitri
Rekomendasi Treatment Untuk Kulit Wajah Cerah Menyambut Idul Fitri (Istimewa/Halodoc)
0 Komentar

b. Tanam benang
Jika Grameds berminat melakukan operasi facelift tapi mengkhawatirkan risiko anestesi, maka treatment tanam benang atau thread lift bisa menjadi solusinya. Treatment ini memiliki fungsi yang sama seperti operasi facelift yaitu untuk mengangkat dan membentuk wajah.

Prosedur tanam benang dilakukan dokter dengan cara memasang jahitan tipis yang terbuat dari benang berkawat yang tidak terlihat. Jahitan ini akan lebur dalam lapisan bawah kulit kemudian menarik dan mencengkeram jaringan serta otot kulit. Dalam beberapa waktu, wajah akan tampak mengencang.

2. Brightening Treatments
Wajah kusam tentu menjadi permasalahan umum warga ibu kota karena kualitas udara Jakarta sempat menduduki peringkat terburuk di Asia Tenggara pada 2019. Fakta tersebut jelas berdampak pada kesehatan termasuk kesehatan kulit.

Baca Juga:Cara Penggunaan Skincare Pagi Hari Yang Benar Menurut Dokter, Wajib Tahu!5 Fakta Manfaat Skincare Yang Wajib Kamu Ketahui

Untuk itu, treatment wajah yang bertujuan mencerahkan merupakan salah satu yang diminati pelanggan di berbagai klinik kecantikan. Sebab, memiliki wajah cerah menjadi dambaan bagi banyak orang.

a. Brightening skin booster
Brightening skin booster adalah treatment yang dilakukan dengan menyuntikkan kandungan pencerah kulit. Biasanya produk yang disuntikkan berbahan dasar Hyaluronic Acid (HA), yaitu kandungan yang terbukti dapat mencerahkan kulit serta menjaga kelembaban kulit. HA sering digunakan dalam produk kecantikan yang bertujuan mencerahkan karena cenderung aman untuk semua jenis kulit.

Rekomendasi Treatment skin booster ini diminati banyak orang karena prosedurnya terbilang aman dan mudah. Selain itu, skin booster juga bisa dilakukan orang dari berbagai kalangan usia.

b. Brightening peeling
Peeling merupakan salah satu treatment wajah yang sangat diminati karena prosedurnya yang mudah bahkan bisa dilakukan sendiri di rumah. Peeling bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati dan mempercepat regenerasi kulit.

Peeling yang dilakukan sendiri biasanya menggunakan cream atau lotion peeling. Sedangkan peeling yang dilakukan di klinik kecantikan atau lebih sering disebut chemical peeling menggunakan produk yang mengandung berbagai tingkatan kandungan asam. Pelanggan harus mendapatkan analisis terlebih dahulu sebelum ditentukan akan menggunakan peeling dengan tingkatan tertentu.

0 Komentar