Rekomendasi Treatment Untuk Kulit Wajah Cerah Menyambut Idul Fitri

Rekomendasi Treatment Untuk Kulit Wajah Cerah Menyambut Idul Fitri
Rekomendasi Treatment Untuk Kulit Wajah Cerah Menyambut Idul Fitri (Istimewa/Halodoc)
0 Komentar

sumedangekspres – Momen lebaran adalah hal yang paling ditunggu dan dinantikan bagi setiap muslim. Momen ini biasa di manfaatkan sebagai momen berkumpul bersama keluarga, saudara kerabat dan orang-orang tersayang. Tentu momen ini adalah saat spesail untuk menunjang penampilan dengan treatment dan perawatan. Rekomendasi treatment yang bagus cocok akan menunjang penampilan kamu pada momen idul fitri.

Maka dari itu, segera lakukan perawatan kulit dan wajah agar tampak cerah dan glowing. Treatment wajah biasanya dilakukan di klinik kecantikan atau dokter ahli kecantikan.

Beberapa rekomendasi treatment untuk mencerahkan kulit wajah menyambut idul fitri.

1. Anti-Aging Treatments
Anti-aging treatments adalah treatment wajah yang dilakukan untuk mengatasi atau mencegah gejala penuaan. Meskipun treatment yang satu ini kerap dilakukan oleh orang yang berusia 40 tahun ke atas, para ahli kecantikan merekomendasikan orang di usia 20-an untuk mulai melakukan treatment anti penuaan. Sebab, dengan melakukan anti-aging treatments sedini mungkin, kita dapat mencegah atau memperlambat tanda-tanda penuaan pada kulit wajah.

Baca Juga:Cara Penggunaan Skincare Pagi Hari Yang Benar Menurut Dokter, Wajib Tahu!5 Fakta Manfaat Skincare Yang Wajib Kamu Ketahui

Ada beberapa tanda penuaan pada kulit yang kerap muncul seperti keriput, garis mata, smile line, atau flek hitam di wajah. Penyebab penuaan pada kulit adalah usia, genetik, gaya hidup, paparan terhadap sinar matahari, stres, dan penyakit. Anti-aging treatments bertujuan untuk mengatasi gejala-gejala penuaan tersebut yang fokus utamanya mengencangkan kulit.

Penuaan adalah proses alamiah yang akan dialami setiap manusia. Dengan bertambahnya usia, manusia mengalami penurunan elastisitas kulit. Namun, dengan kecanggihan teknologi dan riset kecantikan, kita dapat mencegah atau meminimalisir proses penuaan pada kulit. Berikut adalah beberapa anti-aging treatments yang bisa Grameds coba.

a. Mikrodermabrasi
Mikrodermabrasi adalah prosedur non bedah anti penuaan yang populer di kalangan selebritis. Treatment ini bertujuan untuk menghilangkan garis halus, keriput, dan mengangkat sel kulit mati.

Ada tiga jenis mikrodermabrasi yang ditawarkan klinik kecantikan, yaitu crystal microdermabrasion, diamond-tip handpiece, dan yang terbaru hydradermabrasion. Perbedaan tiga jenis mikrodermabrasi tersebut terletak pada alat yang digunakan serta produk yang diaplikasikan ke kulit wajah.

0 Komentar