Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Paylater pada Aplikasi Shopee?

Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Paylater pada Aplikasi Shopee?
Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Paylater pada Aplikasi Shopee?
0 Komentar

Opsi Jatuh Tempo Pembayaran Shopee Paylater

Seperti yang kami sudah sampaikan beberapa saat lalu, ada banyak sekali opsi yang bisa kamu pilih untuk menggunakan fitur satu ini. Mau tahu opsi-opsinya? Silahkan kamu baca saja daftar di bawah ini ya.

Jadi, jika kamu memilih opsi yang satu kali bayar di Shopee Paylater, artinya kamu harus membayarnya di bulan depan secara penuh sobat. Iya, itu artinya satu bulan jatuh temponya.Saya Langsung jadi Kaya dalam 7 Hari.

Begitu juga dengan 3, 6, serta 12 kali bayar. Itu artinya kamu harus membayarnya sebanyak 3 kali dalam 3 bulan, 6 kali dalam 6 bulan, dan 12 kali dalam 12 bulan.

Baca Juga:10 Pemanfaatan Teknologi Informasi dalam Berbagai Bidang dalam Kehidupan Sehari-hari13 Pekerja Freelancer Memiliki Gaji Tinggi Menyaingi Pekerja Kantoran

Semakin banyak cicilan yang yang kamu ambil, tentunya uang yang kamu harus keluarkan akan jadi makin ringan ya karena memang artinya dibagi dengan jumlah cicilan yang kamu pilih.

Namun, semakin banyak jumlah cicilan yang kamu ambil, itu artinya akan semakin banyak juga bunga yang kamu harus bayar sobat. Jadi di bagian ini kamu harus teliti agar tidak mendapatkan masalah nantinya.

Tapi kamu tidak perlu merasa khawatir sobat karena bunga yang kamu harus bayar sudah termasuk uang cicilan yang kamu bayarkan. Jadi, tidak perlu membayar lagi.

0 Komentar