Nonton The Glory Part 2 Full Uncut Episode 1-8 Subtitle Indonesia: Rating 19+ Penyiksaan Sadis Dramaqu, Mydramalist, Lk21, idlix dan Telegram

Nonton The Glory Part 2 Full Uncut Episode 1-8 Subtitle Indonesia: Rating 19+Penyiksaan Sadis Dramaqu, Mydramalist, Lk21, idlix dan Telegram
(The Glory Part 2 Netflix)
0 Komentar

sumedangekspres –  Nonton The Glory Part 2 Full Uncut Episode 1-8 Subtitle Indonesia. Pada The Glory Part 2 akan menyambung kisah balas dendam Moon Dong Eun yang diperankan Song Hye Kyo.

Kepada orang-orang yang pernah merundungnya saat SMA, Park Yeo Jin (Lim Ji Yeon), Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon), Lee Sa Ra (Kim Hieora), Choi Hye Jeong (Cha Joo Young), dan Son Myeong O (Kim Gun Woo).

Dikabarkan rencana balas dendam di part 2 ini mengalami balas dendam yang terpuaskan.

Baca Juga:Tinggal Login Aplikasi dan Klaim Rp.100 Ribu Saldo DANA dan Saldo OVO Hari iniKokdu: Season Of Deity Episode 14 Sub Indo: Gye Jeol mulai penasaran tentang Seol Hee

Dalam adegannya terdapat adegan kekerasan dan penyiksaan sehingga dibatasi, namun pada versi uncut menampilkan cutscene dewasa lengkap dari segmen 19+.

Sedangkan versi modifikasi yang tidak mengandung adegan terkait tersedia untuk pemirsa di bawah usia 17 tahun.

Istilah-istilah ini tidak dipotong dan dipotong. Itu berasal dari penunjukan istilah untuk film yang sedang tren. Film ini memiliki dua versi dengan menggunakan istilah Uncut dan Cut. Kali ini akan dibagina link nonton the glory versi uncut.

Sinopsis The Glory Part 2

Sinopsis The Glory Part 2 bercerita tentang tindakan balas dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang telah lama direncanakan.

Seperti yang sudah diceritakan di bagian 1, Moon Dong Eun dilecehkan oleh Park Yeon Jin (Lim Jie Yeon). Sepanjang hidupnya, Park Yeon Jin terlihat bahagia dan tidak merasa bersalah atas segala perundungan yang dilakukannya.

Inilah awal berkembangnya kasus kriminal yang dilakukan oleh Yeon Jin. Dong Eun berencana untuk mengubah Sa Ra (Kim Hieora), Hye Jeong (Chaa Jo Young) dan Jae Jun (Park Sung Hoon) melawan Yeon Jin.

Dalam sinopsis The Glory Part 2, pelaku bullying Dong Eun, termasuk Yeon Jin, diancam.

Baca Juga:Nonton Divorce Attorney Shin Episode 4 Subtitle Indonesia Drakor Grastis, DramaQu, DrakorindoNonton Divorce Attorney Shin Episode 3 Subtitle Indonesia: Kasus Baru Untuk Pengacara Tampan Drakor Grastis, DramaQu, Drakorindo

Terlihat di wajah mereka terlihat ketakutan, marah dan bingung. Ada juga cuplikan Joo Yeo Jeong yang membantu Dong Eun melakukan aksinya.

Sementara itu, Yeon Jin menerima pesan yang mengancam balas dendam terhadapnya.

Dalam The Glory Episode 2, Dong Eun tampak tak kenal takut dalam niatnya untuk membalas dendam. Dia bahkan berharap tirannya akan kembali dan terluka oleh balas dendam yang direncanakan.

0 Komentar