Sekilas Spesifikasi Mazda CX-5 Sedang Promo

Sekilas Spesifikasi Mazda CX-5 Sedang Promo
Sekilas Spesifikasi Mazda CX-5 Sedang Promo(mazda.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Sekilas Spesifikasi Mazda CX-5 Sedang Promo

Mazda CX-5 baru resmi menyambut Indonesia tepat seminggu yang lalu. Untungnya, kami memiliki kesempatan untuk menguji dan memeriksa Mazda CX-5 baru sebelum dirilis.

Kesempatan ini digunakan untuk menjajal salah satu SUV andalan Mazda di Indonesia selama beberapa hari. Kami tidak berpikir dua kali, langsung tancap gas!

Sebelum membahas soal test driving Mazda CX-5 baru, perlu diketahui bahwa PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menawarkan mobil ini dalam dua versi berbeda yakni Kuro Edition dan Elite.

Baca Juga:Sekilas Spesifikasi Mazda CX-3Sekilas Spesifikasi Dari Mazda Familia

Elite paling murah Rp 597,7 juta, sedangkan Run Rp 607,7 juta. Kedua harga tersebut merupakan harga jalanan di Jakarta.

Tes Mazda CX-5 baru Sekilas, tampilan Mazda CX-5 baru sepertinya tidak mengalami perubahan. Tapi tahukah Anda, sebenarnya ada beberapa hal yang berbeda, lho!

Perubahan terlihat di beberapa bagian seperti gril, lampu depan, desain bumper depan dan belakang, velg 19 inci dan lampu belakang yang mendapat desain baru.

Mazda CX-5 adalah model Mazda pertama yang menggunakan desain KODO Soul of Motion. Bahkan, platform ini diadopsi oleh dua model lainnya, yakni Mazda3 dan Mazda6.

Jadi tidak salah, ketiga model tersebut sekilas terlihat mirip, namun berbeda hanya pada dimensi bodi dan perlengkapannya saja.

Tahun baru ini, PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) belum secara resmi menawarkan program penjualan Mazda CX-5 melalui promosi dan diskon.

Bagi Anda yang ingin membeli mobil ini, Mazda telah menyiapkan garansi selama 3 tahun atau bebas perawatan 100.000 km, mana saja yang tercapai terlebih dahulu.

Baca Juga:Pencarian Orang Hilang Dalam Longsor di BogorLiverpool Terkurung di Santiago Bernabeu

Mazda juga akan mengganti suku cadang pabrikan yang rusak dalam penggunaan dan servis normal, serta suku cadang yang rusak karena kesalahan pemilik.

Jika Anda mengalami masalah dengan kendaraan, Anda dapat menghubungi spesialis Mazda secara gratis.

Model baru ini menawarkan empat pilihan bodi menarik, yakni tipe Touring, GT, Elite, dan Anniversary Edition.

0 Komentar