Sekilas Spesifikasi Mazda CX-5 Sedang Promo

Sekilas Spesifikasi Mazda CX-5 Sedang Promo
Sekilas Spesifikasi Mazda CX-5 Sedang Promo(mazda.com)
0 Komentar

Keeping Assist (LKA), Peringatan Perhatian Pengemudi (DAA) dan Dukungan Rem Kota Cerdas (SCBS).

Spesifikasi mesin Mazda CX-5 lebih unggul dengan kapasitas 2.488 cc dan teknologi SKYACTIV-G. Tenaga maksimal mesin tersebut bisa mencapai 190 hp dengan kecepatan 6.000 rpm.

Gearboxnya menggunakan teknologi serupa, menggunakan mode boost otomatis 6 percepatan untuk mampu mencapai torsi maksimal 251 Nm pada 3250 rpm.

Baca Juga:Sekilas Spesifikasi Mazda CX-3Sekilas Spesifikasi Dari Mazda Familia

Dilengkapi dengan kecepatan tersebut, mobil ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti : Sebagai kegiatan keluarga, piknik, perkantoran, bermuda dan hal-hal menarik lainnya.

Dimensi Berubah

Selain hal di atas, ternyata dimensi dari mobil tersebut juga ada bedanya, lho. Sekadar informasi, SUV versi sebelumnya punya dimensi panjang 4.550 mm, lebar 1.840 mm, tinggi 1.680 mm, dan wheelbase di angka 2.700 mm.

Sementara versi terbarunya ini punya panjang 4.575 mm, lebar 1.845 mm, tinggi 1.680 mm, dengan wheelbase 2.700 mm.Secara spesifikasi, dimensinya hanya bertambah sedikit aja, kok dari generasi sebelumnya.

Fitur Tersembunyi

Salah satu fitur tersembunyi dari mobil ini adalah lampunya yang bakal menyala otomatis ketika mobil berjalan sedikit. Oh, iya CX-5 ini juga punya adaptive light headlamp (ALH) yang artinya lampu ini punya kemampuan jauh

lebih baik dari LED biasa

Spesifikasi Mesin

  • Kapasitas 2.488 cc
  • Jumlah siilinder 4 silinder
  • Teknologi DOHC, Gasoline Direct Injection, Dual S-VT, Cylinder Deactivation
  • Tenaga 188 hp @6.000 rpm / 252 Nm @4.000 rpm
  • Transmisi Otomatis 6 percepatan torque converter
  • Penggerak Roda depan
  • Kapasitas tangki BBM 56 liter

Secara data, mesin CX-5 ini bahkan lebih tinggi dari New Honda CR-V yang dibekali turbo. CR-V dengan turbo punya performa 187 hp dengan torsi 240 Nm.

Jadi kalau diajak ugal-ugalan, New Mazda CX-5 ini bisa dibilang lumayan bad boy lah di jalanan.

Tapi harus diingat, walaupun mobil ini punya kompresi yang cukup tinggi di angka 13:1, tetapi dia hanya butuh BBM dengan oktan minimal 90 aja.

Baca Juga:Pencarian Orang Hilang Dalam Longsor di BogorLiverpool Terkurung di Santiago Bernabeu

Kenapa bisa begitu? Salah satunya disebabkan adanya improvement di beberapa bagian mesin seperti piston, injektor, dan head mesin.

0 Komentar