Tampil Awet Muda Di Usia 40 Tahun Song Hye Kyo Drakor The Glory 2

Tampil Awet Muda Di Usia 40 Tahun Song Hye Kyo Drakor The Glory 2
Tampil Awet Muda Di Usia 40 Tahun Song Hye Kyo Drakor The Glory 2 (Istimewa/Tex.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Tampil Awet Muda Di Usia 40 Tahun Song Hye Kyo Drakor The Glory 2. Drama Korea yang sedang tayang di serial Netflix kini semakin ada di ranting yang tinggi.

Drama Korea (drakor) The Glory tengah digandrungi dan menjadi bahan perbincangan publik.

Dibintangi Song Hye Kyo, drakor yang tayang di Netflix tersebut mengisahkan pembalasan dendam korban bullying alias perundungan yang disiksa teman sekolahnya sendiri hingga menderita luka fisik dan psikis yang berat.
Namun, siapa yang penasaran dengan wajah awet muda dan cantiknya. Simak berikut ini Tips Awet Muda Song Hye Kyo Drakor The Glory 2.

1. Atur Jumlah Konsumsi Gula

Baca Juga:Tips Awet Muda Lee Ji Ah Pemain Drakor Pandora Beneath The Paradise 2023Rekomendasi Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask by Jang Wonyoung IVE

Mengonsumsi makanan dan minuman manis seperti cake, donat, atau boba drink memang terasa nikmat. Tapi, tahukah Teman Senka jika mengonsumsi gula tidak hanya meningkatkan risiko penyakit diabetes, tapi juga menyebabkan penuaan dini pada kulit?

Saat tubuh mengonsumsi gula yang berlebih, molekul gula yang kita konsumsi akan menempel pada protein kolagen dan elastin, kemudian melemahkan fungsi keduanya. Padahal, dua jenis protein ini sangat penting dalam menjaga keseimbangan kulit kita agar tetap kenyal dan kencang. Jadi, sekarang atur lagi asupan gula yang kamu konsumsi agar terhindar dari berbagai penyakit dan rusaknya jaringan kolagen yang bisa sebabkan penuaan dini, ya. Drakor The Glory 2

2. Istirahat Cukup

Memiliki waktu tidur yang cukup merupakan kegiatan yang memiliki banyak manfaat bagi perkembangan tubuh, salah satunya adalah kulit kita. Kenapa? Karena, ketika tidur kulit kita ternyata menghasilkan kolagen lebih banyak yang dapat merangsang kulit melakukan regenerasi.

Proses ini sangat penting, agar kulit kita dapat dapat memperbaiki sel dan jaringan kulit yang rusak. Sehingga, elastisitas kulit terjaga dan tetap awet muda, deh! Fyi, kurang tidur bisa membuat tubuh kehilangan banyak protein kolagen yang dapat berakibat kulit tampak kendur lebih cepat.

3. Rutin Membersihkan Wajah

0 Komentar