Jadwal Tayang Drakor Call It Love Episode 12 Jam Tayang dan Tempat Nonton

Jadwal Tayang Drakor Call It Love Episode 12 Jam Tayang dan Tempat Nonton
(Istimewa/Instagram @disneypluskr)
0 Komentar

sumedangekspres – Kisah pilu seorang perempuan bernama Shim Woo Joo yang menjadi korban atas sikap yang tidak seharusnya dari sang ayah di masa remaja.

Drama Call It Love tayang dengan 16 Episode dan telah menginjak episdoe 11 dan menyisakan 5 episode terakhir, akhir kisah dari drma ini sangat dinanti bagi para penonton.

Lee Sung kyung pemeran utama drama genre melodrama ini sukses dalam memerankan karakter bernama Shim Woo Joo dengan karakternya yang kuat bagi alur cerita drama ini.

Baca Juga:Spoiler Boys Planet Episode 9 Misi Artists Battle Kamis 30 Maret 2023Global Vote Open! Pilih Idol Favorite Boys Planet Putaran Ketiga, Begini Cara Vote Untuk Fans Indonesia

Adapun jadwal tayang drama Call It Love bisa anda simak selengkapnya dalam info berita tentang drama Call It Love disini.

Kim Young Kwang berperan sebagai Han Dong Jin sasaran utama Shim Woo Joo untuk balas demdam, namun keduanya malah jatuh dalam kisah romansa.

Drama Call It Love menjadi salah satu drma yang bisa diambil pelajaran dimana para orang tua tidak seharusnya memberikan trauma pada anak yang akan ia bawa hingga anak dewasa.

Jadwal Tayang Drakor Call It Love Episode 12

Drama Korea Call It Love episode 12 Tayang Kapan? Untuk penayangan episode 12 drama Korea Melodrama Call It Love yaitu hari Kamis tanggal 30 Maret 2023.

Jam Tayang Call It Love Episode 12 pukul 15.00 WIB tayang di platform Disney Plus atau klik tautan dibawah artikel ini.

Jadwal Episode selanjutnya yaitu:

Episode 13 : Rabu 5 April

Episode 14 : Kamis 6 April

Episode 15 : Rabu 12 April

Episode 16 : Kamis 13 April

Tempat dan Link Nonton

Link Nonton Episoe 11

Simak info untuk jadwal tayang, jam tayang dan tempat nonton drakor Call It Love Epidoe 12. Jangan ketinggalan menonton drama Call It Love episode 12 yang tayang pada hari Kamis 30 Maret 2023.

Meskipun Dong Jin dan Woo Joo hubungannya terus memburuk di episode sebelunya yaitu episode 9 dan 10 Drama Korea Call It Love.

Baca Juga:Nonton Drama Delivery Man Episode 1-9 Sub Indo Lengkap dengan Jadwal TayangSpoiler Nonton Delivery Man Episode 9 Sub Indo: Kencan Pertama dengan Arwah Penasaran

Pada episode 11 dan 12 akan menjadi awal mula perjalanan cinta anatara Shim Woo Joo dan Dong Jin. Terlihat dari preview keduanya yang tengah menikamti kebersamaan yang sebelumnya tak pernah mereka bayangkan.

Untuk Link nonton anda bisa menonton drama ini lengkap dengan subtitle Indonesia Anda bisa klik tautan dibawah ini.

0 Komentar