Penginapan Untuk Honeymoon di Sumedang, Sebagai Referensi Menikah Syawal!

Penginapan untuk honeymoon di Sumedang
Penginapan untuk honeymoon di Sumedang(ig@kampungkaruhun)
0 Komentar

Lokasi tersebut enak banget untuk dijadikan tempat bersantai, apalagi tempatnya berada di samping aliran sungai. Suara aliran air yang menenangkan dipadukan dengan cantiknya bunga-bunga yang ditanam.

Spot flower garden juga sering digunakan sebagai tempat untuk berfoto, so kamu juga harus mengambil beberapa gambar ketika berada di sini ya….

3. Kolam Renang
Kolam renang di Kampung Karuhun terdiri dari kolam anak, kolam dewasa dan kolam arus. Kolam renangnya juga dilengkapi dengan seluncuran air yang akan menambah keseruan dalam berenang.

Baca Juga:Rekomendasi Penginapan Untuk Liburan di Sumedang, Harga Bersahabat Banyak Wahana Anak!Tips Menaklukan Cowok Keras Kepala, Doi Jadi Lemah Lembut!

Untuk berenang di kolam renangnya kamu nggak perlu membayar biaya tambahan lagi, karena sudah termasuk kedalam tiket masuk yang sudah kamu bayar di awal tadi.

Selain bermain air di area kolam renang Kampung Karuhun, kamu juga dapat bermain air di aliran Sungai Cihonje. Dimana air yang mengalir sangat bersih dan juga menyegarkan.

4. Spot Selfie
Sebuah tempat wisata kekinian nggak akan lengkap tanpa hadirnya spot selfie, begitu pun di Kampung Karuhun ini. Disini cukup banyak tersedia spot foto untuk kamu eksplor, apalagi latarnya sebuah pemandangan alam yang hijau.

Spot foto yang ada di Kampung Karuhun diantaranya:

5. Wahana Permainan Yang Beragam
Kampung Karuhun menyediakan berbagai wahana permainan yang pastinya seru dan sayang untuk dilewatkan, seperti:

Zip Bike,
Flying Fox,
River Tubing,
Padle Boat,
Untuk dapat menikmati wahana-wahana di atas, kamu harus mengeluarkan biaya tambahan mulai dari Rp. 10.000,- hingga Rp. 30.000,-

6. Penginapan

Untuk kamu yang ingin tinggal lebih lama di Kampung Karuhun dapat coba menginap di penginapan yang tersedia, yang diberi nama Saung Walik.

Penginapannya berbentuk bangunan sederhana dengan mengusung konsep layaknya barak prajurit, dimana tempat tidurnya disajikan berderet.

Baca Juga:Kunci Jawaban Lengkap Bahasa Indonesia Halaman 204 SMP Kelas 8!Destinasi Menarik Sumedang, Liburan Nyaman Bersama Ayang!

Namun fasilitas yang ada dijamin lengkap, pas banget untuk kamu yang datang bergerombol bersama keluarga ataupun kawan.

Namun, untuk kamu yang menginginkan suasana yang lebih nyaman dapat menyewa villa di Kampung Karuhun. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 300.000,- per malamnya.

Itulah Penginapan untuk honeymoon di Sumedang, sebagai referensi menikah dibulan Syawal. Semoga bermanfaat!

0 Komentar