Rekomendasi Mobil Untuk Mudik Lebaran

Rekomendasi Mobil Untuk Mudik Lebaran
Rekomendasi Mobil Untuk Mudik Lebaran(scontent-ams3-1.xx.fbcdn.net)
0 Komentar

sumedangekspres – Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Rekomendasi mobil untuk Mudik lebaran nanti nyaman dan nikmat.

Dengan adanya rekomendasi dari kami kalian bisa dapat melihat dan menjadikan ini sebagai acuan untuk nanti di hari raya.

Dengan adanya akses tol menjadikan pemudik mudah dan tidak terlalu merasakan macet. Pilihlah Mobil yang tidak terlalu besar tapi memiliki bagasi yang lumayan luas.

Baca Juga:Resep Masakan Nasi Lengko Muantap Banget !!!Resep Masakan Rujak Kangkung Mantap POOL

Dengan keluasan dan kecukupan luas bagasi maka pemudik akan merasakan nyaman tidak merasakan sempit.

Karimun Kotak

Pertama kali dipasarkan di Indonesia pada Agustus atau September 1998 dengan kondisi impor penuh atau CBU (Completely Built) dari Jepang.

Setahun kemudian, pada September 1999, Suzuki Karimun versi CKD atau Completely Knocked Down rakitan pabrik di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, dijual di Indonesia.

Suzuki Karimun Kotak adalah city car tampan yang menjadi dambaan anak muda masa kini. Dengan bentuk perawakan yang ramping dan mudah dibawa kemanapun pasti akan jadi dambaan setiap orang.

Apalagi sekarang orang-orang menyukai hal yang simple dan tidak ribet.

Mobil Karimun ini memiliki tampilan yang khas dengan dimensi bodi yang mengotak sehingga terlihat mungil padahal setelah masuk kedalam terasa berbeda menjadi lumayan lega.

Saat itu status mobil ini masih didatangkan sepenuhnya dari Jepang, yaitu CBU (Completely Build Up).

Kemudian Suzuki Indonesia mengubah stasiun Karimun Kotak dari CBU menjadi CKD (Completely Knocked Down) dari tahun 2003 hingga 2006, yang dirakit di pabrik Suzuki di Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga:Link!!! Live Streaming Kualifikasi Euro 2024Kemewahan Honda Odyssey

Nama mobil ini sendiri berasal dari kata “Crary to the Moon”. Diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, artinya “bawa ke bulan”.

Selain bentuknya yang persegi, mobil ini juga memiliki desain yang kecil/kecil. Saat muncul di pasar mobil Indonesia, mobil ini berada di tangan para pembeli saat itu. Karena Karimun boks ini juga merupakan city car dengan

0 Komentar