Bright B3 Serum THE ORIGINOTE Untuk Kulit Wajah Cerah

Bright B3 Serum THE ORIGINOTE Untuk Kulit Wajah Cerah
Bright B3 Serum THE ORIGINOTE Untuk Kulit Wajah Cerah (Istimewa/Shopee)
0 Komentar

sumedangekspres – Bright B3 Serum THE ORIGINOTE Untuk Kulit Wajah Cerah. Memiliki kulit wajah cerah adalah impian setiap wanita. Dalam merawat kulit wajah seringkali menimbulkan beberapa hambatan karena masalah kulit.

masalah seperti bekas jerawat, flek hitam dan juga warna kulit tidak merata juga menimbulkan masalah. karena pemakaian make up saja tidak cukup menutupi hal tersebut.

Untuk itu diperlukan solusi dalam memperbaikinya. Saat ini banyak sekali serum wajah yang bisa membantu mengatsi masalah kulit tersebut. salah satu yang saat ini tenagh viral di laman sosial media Tiktok.

Baca Juga:Retinol B3 Serum THE ORIGINOTE Atasi Kerutan WajahCeratide Serum THE ORIGINOTE Bantu Perbaiki Skin Barrier

Bright B3 serum The Originote kini hadir dengan kemasan yang sangat simpel dan mudah di aplikasikan. Packaging yang bagus dengan botol kaca dan terdapat tutup pipet yang mudah digunakan dalam menggunakan serumnya.

Kandungan & Manfaat

The Originote serum ini punya key ingredients Niacinamide 10% yang berfungsi menjaga kelembapan kulit dan meratakan warna kulit wajah.

Tidak hanya itu, produk ini juga mengandung Glutathione 2% yang kaya akan antioksidan untuk membantu mengatasi masalah kulit dan mencerahkan kulit.

Serum ini juga mengandung Jeju Hallabong yang membantu menjaga elastisitas kulit dan merawat pori-pori.

Tekstur dan Formula

Secara tekstur, produk dari The Originote ini sama seperti serum pada umumnya yang hadir dalam bentuk cair berwarna bening.

Teksturnya yang ringan sangat mudah diratakan dan tidak meninggalkan rasa lengket. Dari segi aroma, produknya tidak memiliki wangi yang menyengat.

Formulanya yang terdiri dari bahan-bahan alami ini aman untuk kulit sensitif dan bisa digunakan oleh remaja. Tidak hanya itu, produknya juga sudah terdaftar di BPOM.

Packaging

Baca Juga:Ceramella Sunscreen THE ORIGINOTE Sebagus Apasih?Apa Yang Dipelajari Di Jurusan Teknik Sipil?

Dari segi packaging, The Originote Bright B3 Serum kelihatan simple dengan botol kaca bening yang terasa kokoh.

Botolnya yang berukuran 20 ml terasa sangat pas dalam genggaman dan travel friendly karena tidak memakan banyak space.

0 Komentar